X FACTOR INDONESIA
Fatin Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia

JAKARTA–Gelaran X Factor Indonesia telah melahirkan calon bintang-bintang baru. Salah satunya, konstestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis bakal menjadi seorang bintang baru di industri musik Indonesia.

Terbukti dari video penampilannya banyak di-share di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, seperti dilansir xfactorindonesia.com, Rabu (13/3/2013). Tak hanya menjadi bintang X Factor Indonesia, kini ia sudah menjadi bintang yang sudah bersinar di dunia maya.

Video penampilannya dari awal audisi X Factor Indonesia sampai penampilannya di panggung Gala Show jilid 3, video aksi panggung Fatin banyak di-share.

Video yang paling banyak di share di dunia maya adalah video penampilannya saat ia menyanyikan lagu milik Rihanna yang berjudul Diamond, disusul Pumpped Up Kick dan Grenade.

Lalu bagaimana persiapan kontestan lain di Gala Show sesi 4 ya?

Sebagaimana dikutip xfactorindonesia.com, Alex Rudiart tak ingin kalah dengan kontestanX Factor Indonesia lainnya. Dia telah menyiapkan lagu andalan untuk dibawakan pada Gala Live Show jilid keempat, bertemakan lagu era 1990’s.

Untuk itu, Alex menyiapkan segala hal maksimal guna mendapat respon positif pemirsa di rumah. Diajuga menargetkan membuat keempat juri terpukau dengan penampilannya.

“Untuk sejauh ini persiapan sudah 80 persen, besok 90, dan jumat 100. Tetap menjaga moodyang baik, dan konsentrasi sama melaksanakan yang akan dilaksanakan, tentu(menjaga) kesehatan,” ungkapnya saat ditemui di studio latihan.

Alex mengklaim akan membawakan lagu berbeda, dan tidak umum dari kontestan lain. Meski menemukan kesulitan, Alextetap enjoy dengan lagu yang akan dibawakannya.

“Kesulitan pasti ada, cuma enjoy-enjoy saja, dan jalani prosesnya dengan maksimal. Paling penghayatan, dan cara mengantarkan lagu itu pada orang yang mendengarnya,” katanya.

Yang berbeda dari Alex adalah, pemilihan lagu. Pekan ini, Alex akan membawakan lagu di luar pemikiran kita.Tantangannya, lagu ini dapat membangkitkan memori untuk bernostalgia.Tak hanya itu, lagu yang nanti dibawakanAlex mempunyai nada mahal, dan irama melegenda.

“Lagu era 1990-an sangat hits, dan begitu lagu itu dinyanyikan akan membuat orang bernostalgia. Karena lagu itu sangat memorable,” tandasnya

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »