X FACTOR INDONESIA
Fatin Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia

JAKARTA–Gelaran X Factor Indonesia telah melahirkan calon bintang-bintang baru. Salah satunya, konstestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis bakal menjadi seorang bintang baru di industri musik Indonesia.

Terbukti dari video penampilannya banyak di-share di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, seperti dilansir xfactorindonesia.com, Rabu (13/3/2013). Tak hanya menjadi bintang X Factor Indonesia, kini ia sudah menjadi bintang yang sudah bersinar di dunia maya.

Video penampilannya dari awal audisi X Factor Indonesia sampai penampilannya di panggung Gala Show jilid 3, video aksi panggung Fatin banyak di-share.

Video yang paling banyak di share di dunia maya adalah video penampilannya saat ia menyanyikan lagu milik Rihanna yang berjudul Diamond, disusul Pumpped Up Kick dan Grenade.

Lalu bagaimana persiapan kontestan lain di Gala Show sesi 4 ya?

Sebagaimana dikutip xfactorindonesia.com, Alex Rudiart tak ingin kalah dengan kontestanX Factor Indonesia lainnya. Dia telah menyiapkan lagu andalan untuk dibawakan pada Gala Live Show jilid keempat, bertemakan lagu era 1990’s.

Untuk itu, Alex menyiapkan segala hal maksimal guna mendapat respon positif pemirsa di rumah. Diajuga menargetkan membuat keempat juri terpukau dengan penampilannya.

“Untuk sejauh ini persiapan sudah 80 persen, besok 90, dan jumat 100. Tetap menjaga moodyang baik, dan konsentrasi sama melaksanakan yang akan dilaksanakan, tentu(menjaga) kesehatan,” ungkapnya saat ditemui di studio latihan.

Alex mengklaim akan membawakan lagu berbeda, dan tidak umum dari kontestan lain. Meski menemukan kesulitan, Alextetap enjoy dengan lagu yang akan dibawakannya.

“Kesulitan pasti ada, cuma enjoy-enjoy saja, dan jalani prosesnya dengan maksimal. Paling penghayatan, dan cara mengantarkan lagu itu pada orang yang mendengarnya,” katanya.

Yang berbeda dari Alex adalah, pemilihan lagu. Pekan ini, Alex akan membawakan lagu di luar pemikiran kita.Tantangannya, lagu ini dapat membangkitkan memori untuk bernostalgia.Tak hanya itu, lagu yang nanti dibawakanAlex mempunyai nada mahal, dan irama melegenda.

“Lagu era 1990-an sangat hits, dan begitu lagu itu dinyanyikan akan membuat orang bernostalgia. Karena lagu itu sangat memorable,” tandasnya

Editor: | dalam: Issue |

15 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA: Fatin Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan”

  1. atep anay
    13 Maret 2013 pukul 19:14

    alex kelaut aja, go fatin go

  2. dian
    13 Maret 2013 pukul 19:58

    Alex ngapain kau ikut x factor lg…… Love u fffaaaatttiiiiinnnnn

  3. Raf
    13 Maret 2013 pukul 22:34

    Sesama orang Indonesia jangan saling mengejek. Fatin, Alex dan Novita orang Batak. Hidup Orang Batak

  4. Bagas
    14 Maret 2013 pukul 02:41

    Buka web brunomars yg katanya ada video fatin yg diupload…
    Faktanya: yg ngupload fatinistik, ga ada statement sang pemilik brunomars di page videonya fatin, yg ada malah pendukung fatin yg alay, murahan sampe NGEMIS2 minta dukungan ke bruno mars, udah gitu ga ada yg komen dari pengunjung luar, berarti fatin jelek banget dan ga pantes jadi juara….
    yg pantes rebutin juara ya SHENA ma NOVITA. Fatin pantesnya jadi Tuhan dan membuat FATINISME karena semua pengikutnya menghalalkan segala cara untuk fatin lebih tenar….

    • fahri
      14 Maret 2013 pukul 09:25

      Ko sewot banget gitu mas? Ada apa denganmu? Kita tunggu saja siapa yg akan jadi juara,,,

      • edo
        30 Maret 2013 pukul 02:16

        dasar bagassss,,,sesuai namanya bagasi,,,tolol ga tau factor x nya seseorang

    • saleh_el'nani
      14 Maret 2013 pukul 10:12

      ssama org INDOESIA jgan sling mncela krn i2 ga baik,,shrusnya kita hrus slg mndkung,,,

      fathin bktikan pd masyarkat indonesia bhw km pux talenta yg bs mnggebuk dunia industri musik n mghrumkan nama bangsa indonesia,,,,gogogogogo……fathin.u the best off forever

    • bagas ora waras
      18 Maret 2013 pukul 19:25

      Keliatan kuper banget si bagas..noh liat komentar2 di youtube videona Fatin, dari malaysia, india, macedonia, florida,dll. Yg tergres jih, lo tau ga GEORGE LEVENDIS yg apresiasi fatin sampe 2X di twitternya @HellasGL dan fb nya. Cucian banget si kamuu bagas

  5. fahri
    14 Maret 2013 pukul 09:28

    sebenarnya komentar2 negatif itu hanya bentuk dukungan yg tidak diungkapkan,karna keirian hati,,,

  6. topanmc
    14 Maret 2013 pukul 11:24

    aku ingin fatin yg jadi juara di x factor indonesa

  7. tri yon
    14 Maret 2013 pukul 15:16

    emang web resmi brono bs smbrg user aplod bung? Aneh kamu

  8. pulungan
    14 Maret 2013 pukul 17:09

    bah mantap kali org batak di X Factor

  9. hendri saputra
    14 Maret 2013 pukul 23:12

    fatin suruh aja nyanyiin lagu daerah indonesia, pasti ga bagus, dia bisanya nyanyi lagu barat doang , kalau bintang pasti dia multi talenta nyanyi apa saja bisa

    • riweuh
      15 Maret 2013 pukul 13:42

      ah mengada-ngada.. coba agnes suruh nyanyi tarling cirebonan.. ato paling ga coba suruh nyanyi dangdut koplo bagus ga.. ga musti multi talent kale untuk jadi penyanyi.. dasarnya lo iri aja..

  10. indra
    15 Maret 2013 pukul 10:52

    Ahhh lo…bilang aja ngiri kalo jagoannya kurang polling…

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »