Star-jogja-fm
Rabu, 13 Maret 2013 - 17:04 WIB

Easter Brunch Grand Artos

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dalam rangka menyambut perayaan Paskah 2013, Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention  Magelang mengajak para keluarga untuk merayakan Easter Brunch di Pandan Coffee Shop ,Jum’at , 29 Maret 2013.

Perayaan Paskah akan terasa lebih menyenangkan jika ditemani dengan makanan yang lezat dan juga kegiatan yang menarik, Executive Chef Eko Ridwan  dan tim dapurnya telah mempersiapkan sajian prasmanan yang lezat dan akan membuat hari paskah anda lebih ceria dengan menyediakan beragam makanan .

Advertisement

Easter Brunch di Grand Artos Aerowista Hotel & Convention akan digelar pukul 11.00 – 15.00 WIB seharga Rp 85.000 ++ /orang. Dengan harga ini tamu  atau pengunjung hotel bisa makan sepuasnya . Untuk informasi dan pemesanan, silakan menghubungi  di 0293 – 3218888

Nikmati juga  easter sensation , minuman menyegarkan yang terbuat dari   Mint syrup , lychee syrup dan soda water hanya Rp.25.000 ++  tersedia juga  ebony cake , cake lembut bercita rasa coklat yang terbuat dari  American sponge , white ganace & chocolate ganace dengan diameter 20 x 20 cm dapat dinikmati seharga Rp. 225.000,- ++ di Kemangi cake & shop

Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention , dengan motto “Memory creation , great experience , pleasure destination ”, merupakan hotel berbintang empat dengan lokasi di segitiga emas kota magelang , terletak bersebelahan dengan Armada Town Square  serta dekat dengan tempat wisata dan rekreasi seperti  Candi Borobudur , Kyai Langgeng , Golf Court dan Arung jeram  . Dengan jarak tempuh hanya 4o  menit dari bandar udara Internasional  Adisucipto .

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif