News
Rabu, 13 Maret 2013 - 18:06 WIB

BURSA KETUM HIPMI: Diaz Arjun Resmi Mendaftar, Ari Setionugroho Menyusul

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diaz Arjun Ardhian (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Diaz Arjun Ardhian (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO — Diaz Arjun Ardhian resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo, Rabu (13/3/2013). Dia menjadi kandidat keempat setelah Zakky Riyan Isnaini, Ade Roma Doyoatmojo dan Nugroho Arief Harmawan.

Advertisement

Setelah Arjun, kabarnya calon kandidat lain, Ari Setionugroho, juga segera menyusul mendaftarkan diri dan meramaikan bursa pemilihan Ketua Hipmi Solo, 6 April mendatang. Rencananya, putra Wawali Solo Achmad Purnomo ini akan resmi mendaftar, Jumat (15/3/2013) besok.

Di temui wartawan di Kantor Sekretariat Hipmi Solo, Arjun mengaku sudah mengantongi 70% kekuatan suara anggota Hipmi. Bahkan, dia yakin bisa memenangkan bursa pemilihan Ketua Hipmi Solo karena secara personal dia mendapat banyak dukungan dari pengurus Hipmi Jateng, terutama kalangan asosiasi event organizer (EO) Jateng.

Arjun menjelaskan pihaknya hanya punya dua tim sukses, yang siap menggalang suara dari anggota pria dan perempuan.

Advertisement

“Tim sukses kami hanya ada dua, tapi semua sudah bergerak menggalang suara dari elemen anggota perempuan dan pria. Saya yakin maju, karena sudah dapat dukungan senior baik dari Solo maupun Jateng,” kata Arjun.

Bendahara Umum Hipmi Jateng, Ardhana Arifianto, menyampaikan dukungannya secara pribadi terhadap Arjun. “Tetapi secara kelembagaan kami mendukung siapapun yang akan menjadi ketua Hipmi. Harapannya mereka bersaing secara fair,” kata Ardhana.
Ketua SC Muscab VI Hipmi Solo, Mustofa Syafawi, menambahkan kandidat Ketua Hipmi nantinya akan memperebutkan ratusan suara anggota Hipmi, yang saat ini baru proses verifikasi.

“Saat ini tercatat ada 443 anggota Hipmi. Nanti akan kami verifikasi berapa yang punya hak suara.” Dia mengatakan, anggota yang punya hak suara adalah anggota yang sudah aktif di Hipmi minimal 6 bulan dan berusia di bawah 41 tahun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif