Soloraya
Selasa, 12 Maret 2013 - 22:45 WIB

Pemkab Usulkan Dana Rehab Jalan Utama Soba Rp10 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo berencana mengusulkan anggaran perbaikan infrastruktur jalan utama di kawasan bisnis Solobaru (Soba) senilai Rp10 miliar kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Manager Umum dan Personalia PT Pondok Solo Permai (PSP), Ato Priyatno, ketika dihubungi Solopos.com, Minggu (10/3/2013), mengatakan sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan utama di Solobaru yang sudah tidak lagi prima.

Advertisement

Sejak alihfungsi pengelolaan kawasan Solobaru awal 2013 ini, lanjut Ato, pihaknya sudah tidak memiliki kewajiban untuk mengelola perbaikan infrastruktur jalan utama di kawasan bisnis Solobaru.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukoharjo, Ahmad Gufron, ketika dihubungi Espos, Selasa (12/3/2013) siang, menjelaskan pemeliharaan jalan utama di kawasan Solobaru sudah dilakukan secara bertahap sejak 2012 lalu.

Ihwal perbaikan secara total di jalan utama Solobaru, Ahmad mengungkapkan pihaknya baru mengusulkan anggaran rehab jalan utama Solobaru senilai Rp10 miliar tahun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif