Umum
Sabtu, 9 Maret 2013 - 17:46 WIB

Mancini Dipusingkan Kondisi Richards

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bek Manchester City, Micah Richards (kanan), saat berebut bola dengan winger Manchester United, Nani. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Bek Manchester City, Micah Richards (kanan), saat berebut bola dengan winger Manchester United, Nani. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Roberto Mancini,  dipusingkan dengan kondisi salah satu beknya, Micah Richards. Pria berkebangsaan Italia itu mengaku binggung kenapa kondisi Richards tak kunjung membaik.

Advertisement

Defender City berusia 24 tahun itu mengalami cedera dan menepi sejak Oktober 2012 lalu. Ia juga telah menjalani operasi lutut dan diprediksi akan kembali merumput pada Februari 2013.

Meski demikian, hingga saat ini bek internasional Inggris tersebut masih belum mampu menjalani pelatihan. Atas situasi ini, Mancini pun merasa kesal dan mengaku frustasi.

“Ini aneh Saya tak tahu bagaimana itu mungkin terjadi. Namun, kami tak bisa berbuat apa-apa. Saya rasa mungkin dalam tiga hingga empat pekan lagi, dia akan siap,” tutur Mancini di Sky Sports.

Advertisement

“Saya tak tahu [masalahnya]. Lututnya tak 100 persen [pulih]. Dia melanjutkan kerja. Sekarang, sudah dua bulan dia berusaha memulihkannya.”

Bagi Mancini kondisi Richards yang lama pulih bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Richards juga pernah mengalami cedera dan lambat pulih.

Absennya Richards sedikit-banyak menggangu lini pertahanan City. Terlebih, The Citizen, julukan City, sempat kehilanggan bek sekaligus kaptennya, Vincent Kompany.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif