Entertainment
Jumat, 8 Maret 2013 - 00:40 WIB

OLIVIA JENSEN Jadi Feminin

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olivia Jensen Lubis

Advertisement

JAKARTA–Setelah menjadi artis, wanita kelahiran Denmark 1993, Olivia Jensen Lubis mengubah penampilannya dari tomboi dan cuek menjadi tampil gaya chic dan simpel.
“Saya suka gaya chic dan simple,” kata Olivia setelah relaunch satu brand produk hand & body lotion di kawasan Kuningan, Kamis (7/3/2013).

Dengan perubahan penampilan yang berambut panjang itu juga mengubah gaya berbusananya. Lebih banyak memakai busana dengan agak feminin.

“Saya suka busana karya perancang muda yang kreatif dan simple,” kata Olivia yang juga suka busana rancangan Barli Asmara dan Ivrey itu.

Advertisement

Perubahan penampilan artis berkulit putih Olivia dari tomboi dan cuek menjadi agak feminin memberikan nilai positif baginya.

“Permulaan karier di entertainment tidak sengaja ditemukan di mall di Bandung. Setelah diminta casting. Waktu itu umur saya 15 tahun. Saya tomboi dan cuek. Saya banyak belajar,” kata Olivia.

Setelah ada perubahan-perubahan yang dilakukannya, maka dia lebih banyak inspirasi dan ide. “Saya dapat acting dengan karakter berbeda dan dapat inspirasi peluang usaha,” kata Olivia.

Advertisement

Adanya perubahaan pada diri Olivia yang tampil lebih percaya diri. dan lebih aktif itu juga hampir sama dengan perubahaan yang dilakukan oleh salah satu brand hand & body lotion itu. Reni Efita H/JIBI/Bisnis

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif