Kamis, 7 Maret 2013 20:10 WIB Teguh Karyo Utomo/JIBI/SOLOPOS Politik Share :

PILKADA SUMUT 2013
Gus Irawan Ucapkan Selamat Pada Ganteng

SOLO – Keunggulan sementara pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) versi hitung cepat dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sumatra Utara diapresiasi salah satu cagub, Gus Irawan.

Dari 90,29% suara total sampel yang digunakan untuk perhitungan cepat oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI), Gatot Pujo Nugroho -Tengku Erry Nuradi (GanTeng) 33,15%, disusul Effendi Simbolon-Jumiran Abdi (ESJA) 25,90%, dan diurutan ketiga Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (GusMan) 19,85%.

No Urut 3 Chairuman Harapan -Fadly Nurzal memperoleh 8,70% dan Amri Tambunan -RE Nainggolan (AMRI-RE) 12,41%.

Pasangan yang menempati urutan ke tiga dalam hitung cepat tersebut akan mengapresiasi keunggulan sementara pasangan Ganteng melalui sms.

“Kita sudah melihat prediksi dari hasil hitung cepat. Jadi saya mengucapkan selamat untuk Mas Gatot dan Bang Erry. Nanti saya akan mengirimkan SMS kepada Mas Gatot,” kata Gus dilansir detik.com, Kamis (7/3/2013) sore.

Sementara itu, pasangan Ganteng yang menggelar jumpa pers dengan pendukungnya di Kantor Tim Sukses pasangan Ganteng juga mengungkapkan apresiasinya yang besar kepada seluruh masyarakat Sumut.

“Ini bukan hanya kemenangan kami, tetapi kemenangan seluruh masyarakat Sumut, bukan kemenangan partai. Jadi termasuk kemenangan dari kandidat lain. Ini adalah bagian dari demokrasi,” ujarnya, yang langsung disambut riuh oleh pendukungnya.

Untuk itu, dia mengemukakan sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga Pilkada Sumut dapat berjalan dengan baik dan aman.

 

lowongan kerja
lowongan kerja PT SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…