b3d4d708-9952_thumb
Senin, 4 Maret 2013 13:10 WIB Sutan Eries Adlin/JIBI/Kabar24 Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Fatin Dilirik Teman Simon Cowell

JAKARTA — Ternyata popularitas kontestan X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis, kontestan tak hanya di dalam negeri. Buktinya, cewek berjilbab di X Factor Indonesia, ternyata tak hanya menjadi perhatian musisi dan penikmat musik lokal. Namanya pun sudah mendunia.

Setelah Bruno Mars yang berkomentar tentang Fatin, kini giliran George Levendis yang berkicau lewat akun twitter-nya @HellasGL memuji penampilan Fatin di X Factor Indonesia.

“The X Factor Indonesia’s performance so far – it’s completely crushing The Voice! One of the contestants audition… http://fb.me/C8XZrO7L” Begitu tulis Levendis.

Link yang diposting dalam tweet Levendis itu adalah unggahan video Fatin saat menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars di laman resmi penyanyi dunia itu. Saat itu Fatin masih dalam audisi X Factor Indonesia.

George Levendis adalah eksekutif di perusahaan rekaman dan stasiun televisi Syco TV, perusahaan patungan antara Simon Cowell dan Sony Music Entertainment.

Selama 20 tahun kariernya, Levendis telah memegang posisi penting di bagian pemasaran dan manajemen sejumlah label termasuk Arista Records, Arista Records UK, BMG Yunani, BMG Australia, Musik Surga. Terakhir dia tercaata sebagai Wakil Presiden Senior Pemasaran Sony BMG Global di markas Sony BMG di New York City. (Kabar24/ea)

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Nasib Pengarang pada Hari Lebaran

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Rabu (21/6/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang penulis novel dan cerita pendek yang tinggal di Sleman, DIY. Alamat email penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Ada sajak pendek Sitor Situmorang berbunyi: Malam Lebaran / bulan…