X FACTOR INDONESIA
Fans Fatin Keluarkan Petisi

Fatin X Factor IndonesiaFatin X Factor Indonesia

Fatin X Factor Indonesia

PALEMBANG -— Ada-ada saja ulah para fans Fatin Shidqia LUbis, kontestan X factor Indonesia. Gara-gara menilai fatin mendunia karena menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars, fans berat Fatin mengeluarkan petisi agar mentor meminta idola mereka menyanyikan lagu itu kembali di Gala Live Show ketiga  pekan depan.

Sejak Sabtu, (2/3/2013) mulai muncul semacam petisi kepada mentor Fatin untuk meminta Fatin diberi kesempatan membawakan ulang tembang Grenade milik Bruno Mars yang telah membuat Fatin mendunia.

Adalah penggemar bernama Supri Anto yang mengusulkan petisi itu di situs Youtube resmi yang dikelola manajemen X Factor Indonesia.

”Ayo..Buat petisi…Untuk minggu depan [Maksudnya; Jumat]..karena temanya lagu favorit, minta Fatin nyanyiin ulang lagu Bruno Mars ‘Grenade’.. Ayooo,” begitu kata Supri memprovokasi kepada sesama pendukung Fatin.

Awal kisah Fatin menjadi banyak disukai di Indonesia hingga mancanegara memang bermula dari unggahan rekaman saat audisi calon peserta X Factor Indonesia, yang pertama kali diikutinya dengan membawakan tembang anyar milik Bruno Mars tersebut.

Video yang diunggah oleh Timoelido sejak sebulan lalu sudah dikunjungi sebanyak 1.525.059 pengunjung. Lalu tembang Grenade itu yang diunggah oleh Skakster sudah dikunjungi sebanyak 1.549.150 pengunjung.

Ada beberapa unggahan lain untuk tembang Grenade versi Fatin yang sudah dikunjungi oleh publik dalam hitungan sejutaan, bahkan unggahan oleh Wizardianx sudah melampaui 2 juta pengunjung, (2.074.703), yang terkenal dengan judul videonya Fatin Shidqia Lubis – Anak SMA Ikut X Factor.

Editor: | dalam: Issue |

13 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA: Fans Fatin Keluarkan Petisi”

  1. Firman nullah
    4 Maret 2013 pukul 18:10

    ,fatin aq suka km
    smg km jd pemenang.a d taun ini amin aq bkln sllu dukung km fatin shidiqia

  2. libidos kids
    4 Maret 2013 pukul 23:57

    dhani kecewa karna fatin berjoget
    seperti pesan dhani jadi diri sendiri

  3. robby indriawan
    5 Maret 2013 pukul 03:37

    Maju terus fatin kamu layak jadi juara di x-factor seluruh Indonesia mendukungmu

  4. angkamain
    5 Maret 2013 pukul 05:53

    kalau bisa yang lagunya foster ja- waktu itu dani mlongok sampe ngejes alias netes tes tes

  5. Edi aveiro
    5 Maret 2013 pukul 06:45

    Go fatin….kamu akan ngalahin peserta yg udah pro…

  6. daniel
    5 Maret 2013 pukul 10:28

    Saya bingung dengan pemirsa Indonesia, sepertinya mulai lagi bodoh ni, Ajang X-Factor Indonesia sdh mulai gelagat fro dan kontra mengarah ke SARA. Gak tau saking “ngefans” nya. Padahal ini adalah ajang kompetisi, siapa aja boleh ikut.Dan ada yang menanggapi dengan memberi alasan Penyanyi yg sdh terkenal boleh juga nanti2 mendaftar, ya buat apa nya dia, orang dia uda terkenal kok..jadi selama dia masih belum terkenal, wajar dong peserta ingin di kenal semua orang, jadi untuk yg kontra dengan Novita Dewi, saya yang petama gak setuju, karna sy cuma penonton dan ingin selalu melihat penampilannya yang oke dan suara nya yang dasyat, saya gak tau siapa dia sebelumnya…jadi unt uk yg kontra…belajarlah sportif, jangan munafik…

    • anak indonesia
      5 Maret 2013 pukul 19:51

      ga usah bingung kalo bingung tanya fatinisticID.com

  7. ringo
    6 Maret 2013 pukul 22:06

    XF indonesia menjadi ajang kompetisi yg profesional yang terbaik bakatnya yg menang supaya tidak memalukan.

  8. Novianti
    7 Maret 2013 pukul 15:30

    Cuma fatin paling the best :*

    • pirixz
      7 Maret 2013 pukul 21:43

      gw seneng kalau ad yang mendukung fatin,,?
      Maju terus fatin,,,,, semua lagu yang di nyanyikan bagus untuk suara’y fatin,,,??

  9. ChimeX
    8 Maret 2013 pukul 09:50

    Orang sunda dukung FATIN,,, kade ulah sombong..

  10. bujang
    13 Maret 2013 pukul 22:46

    wajahnya asli mirip yanti pembokat gue

  11. shitkia
    12 April 2013 pukul 00:45

    mosok nyanyi lagu brondong mars mulu

    tapi asli muka pembokat gw juga mirip kek fatin klo ga make up,
    mungkin klo ada ajang mirip2an pembokat gw bakal menang menyerupai fatin.
    bedanya fatin bogel gendut , pembokat gw agak langsingan

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »