X FACTOR INDONESIA
Fans Fatin Keluarkan Petisi

Fatin X Factor IndonesiaFatin X Factor Indonesia

PALEMBANG -— Ada-ada saja ulah para fans Fatin Shidqia LUbis, kontestan X factor Indonesia. Gara-gara menilai fatin mendunia karena menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars, fans berat Fatin mengeluarkan petisi agar mentor meminta idola mereka menyanyikan lagu itu kembali di Gala Live Show ketiga  pekan depan.

Sejak Sabtu, (2/3/2013) mulai muncul semacam petisi kepada mentor Fatin untuk meminta Fatin diberi kesempatan membawakan ulang tembang Grenade milik Bruno Mars yang telah membuat Fatin mendunia.

Adalah penggemar bernama Supri Anto yang mengusulkan petisi itu di situs Youtube resmi yang dikelola manajemen X Factor Indonesia.

”Ayo..Buat petisi…Untuk minggu depan [Maksudnya; Jumat]..karena temanya lagu favorit, minta Fatin nyanyiin ulang lagu Bruno Mars ‘Grenade’.. Ayooo,” begitu kata Supri memprovokasi kepada sesama pendukung Fatin.

Awal kisah Fatin menjadi banyak disukai di Indonesia hingga mancanegara memang bermula dari unggahan rekaman saat audisi calon peserta X Factor Indonesia, yang pertama kali diikutinya dengan membawakan tembang anyar milik Bruno Mars tersebut.

Video yang diunggah oleh Timoelido sejak sebulan lalu sudah dikunjungi sebanyak 1.525.059 pengunjung. Lalu tembang Grenade itu yang diunggah oleh Skakster sudah dikunjungi sebanyak 1.549.150 pengunjung.

Ada beberapa unggahan lain untuk tembang Grenade versi Fatin yang sudah dikunjungi oleh publik dalam hitungan sejutaan, bahkan unggahan oleh Wizardianx sudah melampaui 2 juta pengunjung, (2.074.703), yang terkenal dengan judul videonya Fatin Shidqia Lubis – Anak SMA Ikut X Factor.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »