Sport
Senin, 4 Maret 2013 - 09:09 WIB

Dibekap Spurs, Wenger Minta Maaf kepada Fans

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arsene Wenger/dok

Arsene Wenger/dok

LONDON—Arsenal menelan kekalahan 1-2 kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Atas kekalahan tersebut, Arsene Wenger pun meminta maaf kepada tim dan fans.

Advertisement

Spurs yang mengandalkan kecepatan para pemainnya mampu membukukan dua gol di paruh pertama. Gareth Bale dan Aaron Lennon sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37 dan 39.

Arsenal yang tertinggal mencoba bangkit di babak kedua. Tapi, mereka cuma bisa menceploskan satu gol lewat Per Mertesacker di menit ke-51.

“Kami tertinggal 0-2 setelah pembukaan pertandingan yang berlangsung ketat. Kami berada dalam puncak permainan kami ketika kami kemasukan dua gol. Tim saya tampil penuh energi dan bermain dengan penuh hasrat, tapi kami tidak cukup bagus di kedua area penalti di lapangan,” ucap Wenger kepada BBC.

Advertisement

Tingginya garis pertahanan Arsenal juga justru membantu Spurs mencetak gol. Perangkap offside yang diperagakan The Gunners justru gagal dan berbalik memakan mereka sendiri.

“Kami memperagakan perangkap offside di belakang, ketika kami seharusnya tidak melakukannya. Saya meminta maaf kepada tim dan fans. Ini sungguh sulit untuk diterima.

“Kami harus berjuang. Sulit untuk masuk empat besar sekarang karena kami kehilangan poin-poin yang seharusnya bisa kami dapatkan,” ucap Wenger.

Advertisement

Simak berita terkait di : http://digital.solopos.com/file/04032013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif