Umum
Sabtu, 2 Maret 2013 - 01:30 WIB

X FACTOR INDONESIA: Isa Raja Selamat, Dalagita Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DAlagita, X Factor Indonesia (muvila.com)

DAlagita, X Factor Indonesia (muvila.com)

SOLO—Gala Live Sow X Factor Indonesia, Jumat (1/3/2013) malam- Sabtu (2/3/2013) dini hari telah menampilkan 12 kontestan. Sebanyak 10 kontestan telah dinyatakan lolos.

Advertisement

Dua kontestan dengan raihan SMS terendah yakni Isa Raja dan Dalagita. Mereka beradu kembali di babak save me song. Untuk selanjutnya, empat  juri akan memberikan dukungannya.

Bila dukungan kemudian draw, maka penentuan siapa yang pulang dini hari ini, akan ditentukan berdasarkan raihan SMS terendah.

Dalam babak save me song, Dalagita membawakan lagu The Lonely Goatherd. Sedangkan Isa Raja menyanyikan The Only Inception tempat yang dipopulerkan Paramore.

Advertisement

Anggun  dan Bebi Romeo memilih Isa Raja yang memiliki suara ngerock dan lengkingan tinggi. Sementara Ahmad Dhani sang mentor Dalagita memilih Dalagita. Bagaimana dengan Rosa?

Rosa akhirnya memilih Rosa setelah pekan sebelumnya dikritik karena lebih memilih Ilusia disbanding Dicky yang dinilai memiliki kualitas vocal lebih baik.

Sebagai catatan dengan gugurnya Dicky maka kelompok boys dimentori Anggun hanya memiliki Mikha dan Gede.

Advertisement

Ilusia Girls diumumkan sebagai kontestan pertama yang lolos ke babak selanjutnya, kemudian Yohana yang dimentori Rossa juga dinyatakan lolos.

Fatin Shidqia yang menyanyikan pudar dinyatakan lolos, disusul kemudian Novita Dewi, Agus dan Alex dari kelompok Bebi Romeo, Shena dan Nu Dimentions.

Dengan lolosnya Shena, Fatin dan Yohana maka kategori Girls yang dimentori Rossa semuanya lolos dan maju ke babak selanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif