Novita, peserta X Factor Indonesia Novita, peserta X Factor Indonesia
Sabtu, 2 Maret 2013 00:13 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Novita Raih Standing Applause

Novita, peserta X Factor Indonesia

SOLO– Gala Live Show X Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI, Jumat (1/3/2013) malam menampilkan 12 kontestan.  Fatin Shidqia Lubis tampil menyanyikan

Novita Dewi Marpaung menyanyikan lagu Bebi Romeo sang mentor yakni Selamat Jalan Kekasih yang dipopulerkan oleh Rita Effendi. Menyanyikan lagu dengan penuh penjiwaan membuat Rossa, Anggun dan Bebi memberikan standing applause.

“Novita kamu tuh siangan beratnya kita-kita di sini [juri], kamu bukan saingan beratnya peserta X Factor. Penampilkan kamu bagus sekali, baju kamu glamor,” kata Anggun.

Juri lain, Rossa juga memberi apresiasi kepada Novita.

“Novita lagu ini merupakan lagu yang penuh makna bagi semua orang yang ditinggal pergi kekasihnya. Selain kesedihannya dapat, penjiwaannya dapat, rock nya dapat dan kamu bagus sekali,” kata Rossa.

Ahmad Dhani bahkan memberi komentar positif.  Dia merelakan bila Novita suatu saat menjadi juara. “Kamu itu pinter banget mencuri perhatian. Kamu pinter banget. Bahkan saya rela bila kamu yang jadi juara.”

Bebi selaku mentor hanya memberi nasehat, agar Novita tak sombong. “Ini masukan yang luar biasa buat kamu. Dan kamu jangan sombong ya nak. Dah kamu jadi perampok aja deh.”

Furniture Export Company Needs Urgently, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…