Fatin X Factor Indonesia
Sabtu, 2 Maret 2013 00:24 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Umum Share :

X FACTOR INDONESIA
Fatin Bergoyang, Kata Juri Imut Sekali

Fatin X Factor Indonesia

SOLO– Gala Live Show X Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI, Jumat (1/3/2013) malam menampilkan 12 kontestan.  Fatin Shidqia Lubis tampil menyanyikan lagu sang mentor Pudar.

Mengenakan busana merah muda dengan paduan jilbab merah, Fatin menyanyikan lagu bertempo cepat itu sambil berkoreografi. Gadis berusia 16 tahun itu mendapat tepuk tangan membahana dari para suporternya.

“Tadi goyangnya gimana? “ tanya Dhani yang kemudian dituruti Fatin.

“Sudah Bebi sekarang kamu,” lanjut Dhani.

Bebi Romeo pun menanyakan “Sudah tanyanya?”

“Ya saya Cuma tanya gayanya,” jawab Dhani

“Lah kalau suaranya bagaimana? Enggak tanya, kamu takut dibully?” tanya Bebi

Dhani menjawab pertanyaan Bebi dengan diplomatis “Dibully itu enggak enak, linu,” kata Dhani.

Anggun dan Rossa menilai gaya Fatin itu imut dan lucu. “Kamu enggak  hanya punya gaya X factor tapi juga I factor yakni Imut Factor,” puji Anggun.

Rossa sang mentor pun memberi pujian semakin hari Fatin semakin berani bergaya. “Kamu semakin lucu dan imut,” kata Rossa.

Dhani mengatakan Fatin tak hanya mempunyai I dan X factor tapi juga F Factor yakni Fatin Factor yang disambung tepuk tangan meriah dari pendukung Fatin di studio.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…