Entertainment
Jumat, 1 Maret 2013 - 23:37 WIB

X FACTOR INDONESIA: Shena Bikin Merinding

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shena Malsiana, X Factor Indonesia (rcti.tv)

Shena Malsiana, X Factor Indonesia (rcti.tv)

SOLOSalah satu kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana sukses lantunkan lagu Cinta yang dipopulerkan oleh Rossa dalam Gala Show Live, Jumat (1/3/2013) malam.

Advertisement

Shena sukses melantunkan lagu Cinta, ketika Shena melantunkan lagu tersebut mentornya, Rossa pun tampak seakan ingin mengangis ketika mendengarkan suara Shena.

Tidak hanya Rossa, bahkan Anggun juga memberikan standing applause meski dia bukan mentor Shena, sesuatu yang tidak biasa.

Salah satu juri X Factor Indonesia, Bebi Romeo mengungkapkan penampilan Shena luar biasa. Dalam Melantunkan lagu tersebut Shena mampu menjiwai lagu tersebut.

Advertisement

“Dari rasa, isi dan tujuan dari lagu ini semuanya tersampaikan dengan baik,” puji Bebi.

Sementara itu, Anggun C Sasmi merinding ketika mendengarkan suara Shena melantunkan lagu tersebut. “Saya sepakat dengan mas Bebi, kamu menjiwai betul lagu ini. Ketika berdiri dan kamu selesai menlantunkan lagu ini terus terang saya merinding mendengarkannya,” ungkap Anggun.

Jika Isa Raja dikenal dengan identitas rock, dan selalu tampil ngerock, Shena Malsiana bisa tampil beda.

Advertisement

Kontestan yang kental dengan nuansa jaz itu tampil sama sekali tidak ngejazz. “Kamu memang penyanyi,” begitu puji Ahmad Dhani yang menilai Shena berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan tak tergoda menjadikannya lagu bernuansa jaz.

Uniknya, seperti dikatakan Rossa, pemilihan lagu ini bukan perkara mudah. Saking sulitnya mencari lagu yang cocok, Shena sempat menangis.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif