Entertainment
Jumat, 1 Maret 2013 - 22:31 WIB

X FACTOR INDONESIA: Mikha Bisa Jadi Justin Biebernya Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia

Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia

SOLO— Gala Live Show X Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI, Jumat (1/3/2013) malam di sesi kedua menampilkan Isa Raja, Mikha Angelo dan Dalagita. Mikha disebut Dhani bisa menjadi Justin Biebernya Indonesia.

Advertisement

Dewan juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Anggun dan Rossa memberi kritikan kepada masing-masing kontestan. Niat hati membuat Mikha Angelo bisa tampil lebih garang, apa daya pembawaan remaja tampan ini sudah kadung kalem.

Meski begitu, Rossa tetap memberikan pujian kepada Mikha. “Aku enggak tahu apa yang diberikan Mbak Anggun, kamu bisa berjingkrak-jingkrak seperti itu,” ujar Rossa.

Tapi, Rossa mengingatkan soal nada-nada tinggi yang mesti dilatih lagi agar tidak selip. Di mata Bebi Romeo, Mikha juga dianggap bagus. Malah ia meminta agar Mikha boleh bergabung dengan dirinya. Hal yang tentu saja ditolak Anggun dengan gayanya yang khas.

Advertisement

Sementara Ahmad Dhani meminta Mikha berhati-hati, pasalnya ia bisa menjadi Justien Biebernya Indonesia.

Sementara mentornya Mikha, Anggun C Sasmi memaafkan sejumlah kesalahan pada Mikha. Meski begitu, Anggun menyebutkan secara umum Mikha berhasil tampil menjadi “preman” dan tampil mengagumkan.

Saat ditantang Robby Purba untuk memperlihatkan kemampuan nge-dance, Mikha sempet malu-malu. Meski begitu, dia sempat pamer gaya dan disambut teriak riuh para cewek.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif