Entertainment
Jumat, 1 Maret 2013 - 22:16 WIB

X FACTOR INDONESIA: Apakah Alex Malam Ini Pulang?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alex, peserta X Factor Indonesia

Alex, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Babak lanjutan ajang pencarian penyanyi instan sesi kedua Gala Show X Factor Indonesia mulai berlangsung Jumat (1/3/2013) malam ini.

Advertisement

Alex Rudiart tampil bersama sejumlah finalis  lainnya. Tak tersirat kekhawatiran di wajah Alex akan tersisih di babak dengan tantangan semua finalis menyanyikan lagu dari para mentornya masing-masing.

Boleh jadi, jika para pemilih sudah lupa dengan kehebohan di media sosial  Twitter yang menyebut Alex mestinya tak hadir di ajang ini, maka pacar Novita ini akan melenggang ringan. Namun, jika para voters mengingat betapa sejumlah tweaps menyesalkan mengapa Alex lolos ke babak Gala Show, dan mereka melakukan langkah korektif, tentu posisi Alex akan terancam.

Namun jika dilihat dari jumlah followernya saat ini yang mencapai 18.557 pemilik nama Alex Hutajulu seperti tertulis pada identitas akun @AlexRudiartSoul, kemungkinan Alex tersingkir memang tipis. Kecuali kalau kontestan lain mendapat dukungan suara sangat banyak dan Alex, pemuda kelahiran Danau Toba mendapat dukungan paling sedikit, hal itu mungkin saja terjadi.

Advertisement

Seperti diketahui setelah dinyatakan lolos dalam 12 besar, dan Diky Adam tersingkir, Alex menjadi sasaran black campaign. Para pengeritik menyebutkan Alex sudah pernah membuat album solo, yang gagal, dan tidak semestinya ikut dalam lomba ini.

Lantas, akankah Alex tersisik, ikuti saja Gala Show X Factor Indonesia, malam ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif