News
Jumat, 1 Maret 2013 - 11:15 WIB

Mandala Airlines Angkut Penumpang Ex Batavia Air ke Pontianak

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Mandala Airlines akan melayani penerbangan bagi para penumpang Batavia Air menuju Pontianak selama Maret 2013 tanpa mengenakan biaya tambahan.

Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly menjelaskan penumpang yang telah memiliki tiket Batavia Air tujuan Jakarta Pontianak dan sebaliknya dapat mengirim permintaan booking ulang.

Advertisement

Brata menyatakan para penumpang dapat mengirim permintaan booking ulang mereka ke email transfer.pontianak@mandalaair.com selama 1 Maret hingga Maret 2013.

“Untuk keperluan booking ulang, para penumpang harus melampirkan tiket asli Batavia Air disertai dengan fotokopi tanda pengenal (KTP atau paspor) yang masih berlaku,” ujarnya dalam siaran pers,Jumat (1/3/2013).

Dia menambahkan pihaknya memberikan kesempatan bagi penumpang Batavia Air yang telah memiliki tiket untuk melakukan penerbangan selama periode 15 Maret hingga 30 Maret 2013.

Advertisement

Para penumpang, tuturnya, akan mendapatkan bagasi secara cuma-cuma seberat 15 kg.

Dia menambahkan kelebihan bagasi akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Menurutnya penambahn rute Pontianak untuk para penumpang Batavia Air setelah menerima respon yang positif selama periode booking ulang di bulan Februari 2013.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif