Soloraya
Selasa, 26 Februari 2013 - 14:04 WIB

KERACUNAN: 134 Warga Sobokerto Keracunan Makanan Pesta Pernikahan, 3 Opname di Puskesmas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Warga Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali yang masih menjalani rawat inap di Puskesmas Ngemplak (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

3 Warga Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali yang masih menjalani rawat inap di Puskesmas Ngemplak (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

BOYOLALI — Sebanyak 134 warga Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, keracunan pasca menikmati hidangan pesta pernikahan, Minggu (24/2/2013). Diduga, korban keracunan masih bisa bertambah.

Advertisement

Dari pantauan Solopos.com, Selasa (26/2/2013), ada tiga korban yang  masih menjalani rawat inap atau opname di bangsal Melati III Puskesmas Ngemplak. Seluruh korban masih satu keluarga.

“Kami bertiga masih sekeluarga. Minggu malam kami mulai mulas dan diare,” kata salah satu korban, Wasiyatun, 35, berjejer dua anknya, David Purnomo, 7 dan Qurin Navila Riskika, 9, di sela-sela menjalani perawatan, kepada Solopos.com.

Menurut informasi yang dihimpun, petugas Dinas Kesehatan Boyolali telah terjun ke lapangan meneliti kasus itu. “Dinas Kesehatan dan petugas Puskesmas Ngemplak sudah turun mengambil sampel, hasilnya keluar besok, mungkin. Data kami sementara ada 134 korban,” jelas Kades Sobokerto, Ngatinem.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif