Pilkada
Minggu, 24 Februari 2013 - 11:22 WIB

PILGUB JABAR: Deddy Mizwar Santai di Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Mizwar (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Deddy Mizwar (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

BEKASI–Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jabar di TPS 64 Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (24/2/2013).

Advertisement

Deddy bersama keluarga mendatangi TPS sekitar pukul 08.30 WIB. Mengenakan baju atasan putih dan celana kain datang ke TPS bersama istri, dua anak, pembantu diiringi cucu.

Seusai menggunakan hak pilihnya Deddy bersantai di rumah. Ia mengaku dalam kondisi sehat dan siap menerima apapun hasil pemilihan hari ini. Dalam rangkaian pilkada, Deddy mengaku sudah menjaga niat awal sampai akhir.

“Kami sudah berupaya sungguh-sungguh dan baik, doa, sudah coblos dan kini tinggal tawakal,” jelasnya, Minggu.

Advertisement

Disinggung soal ritual khusus menjelang pemilihan suara, dia mengaku tak ada yang istimewa. Setelah salah subuh bersama keluarga, ia berdoa sekaligus meminta restu kedua orang tua lantas menggunakan hak pilih.

Persoalan paling utama Jawa Barat menurut Deddy yakni tingginya kemiskinan. Selain itu penyediaan infrastruktur kesehatan dan ekonomi perlu banyak ditingkatkan.

Dia mengingatkan pemilihan gubernur Jawa Barat jangan sampai memecah belah masyarakat. Siapapun yang terpilih hendaknya didukung semua sehingga bisa menyelesaikan masalah masyarakat.

Advertisement

Sedianya siang ini, Deddy hendak ke Bandung memantau hasil perhitungan cepat. Adapun di kediamannya sejumlah tetangga dan tim sukses juga akan melihat siaran langsung hasil hitung cepat.

Sementara di rumah Deddy Mizwar yang berada di Jl Duri III G 18/4 RT 15 RW 13 Kelurahan, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi tampak ramai, sejumlah keluarga, pengawal dan tim sukses berkumpul.

Seperti diketahui, Pilkada Jabar diikuti Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Suryana Toyib, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Pelaksanaan pemungutan suara kelima pasangan calon itu dilaksanakan 24 Februari mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif