Sport
Minggu, 24 Februari 2013 - 18:40 WIB

Menpora Optimistis Kongres PSSI Selesaikan Kisruh Sepak Bola Tanah Air

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Menpora, Roy Suryo, optimistis kongres berjalan lancar dan selesaikan polemik sepak bola Tanah Air. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SURABAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, optimistis kongres PSSI akan berjalan lancar dan mampu menyelesaikan polemik sepak bola Tanah Air. Roy juga yakin timnas yang akan bertanding empat hari setelah kongres akan diisi gabungan pemain ISL dan IPL.

Advertisement

Kongres PSSI akan digelar di Jakarta pada 17 Maret mendatang. Menpora meminta doa restu kepada seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola Indonesia terhadap penyelenggaraan kongres PSSI.

“Mohon doa restunya. Kita Insya Allah akan kawal kongres PSSI. PSSI hanya satu,” tutur Roy kepada wartawan usai melepas peserta funbike di Surabaya, Minggu (24/2/2013).

Ia juga optimis penyelenggaraan Konres PSSI akan berjalan lancar sehingga pada saat timnas bertanding melawan Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 sudah dihuni para pemain gabungan dari kompetisi ISL dan IPL.

Advertisement

“Setelah kongres 17 maret nanti, pada pertandingan 23 maret melawan Arab saudi akan clear dan hasilnya akan baik” ujar Roy.

“Karena semua pemain baik yang ada di ISL maupun IPL kita akan bersatu dalam satu timnas,” sambung dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif