Syahrini (Dok/JIBI)
Minggu, 24 Februari 2013 20:33 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

INDONESIA MENCARI BAKAT 3
"Enggak Kuat Banget Liat Syahrini Komentar..."

Syahrini (Dok/JIBI)

SOLO—Indonesia Mencari Bakat  (IMB) 3, Minggu (24/2/2013) malam yang disiarkan langsung oleh  Trans TV memasuki babak penentuan siapakah yang akan meninggalkan panggung Vina ataukah Yohana ?

Setelah beberapa pekan vakum jadi juri di IMB 3, kehadiran Syahrini membuat juri yang tampil menjadi lima orang yakni, Titi Rajo Bintang, Addie MS, Shoimah, dan Dedy Corbuizer.

Uniknya kehadiran kembali Syahrini malah mendapat kesan kurang positif di ranah Twitter. Warga Twitter terlihat gemas bahkan sedikit dengan komentar-komentar yang dilontarkan oleh penyanyi cantik ini.

Seperti yang dikatakan oleh @Arrachman.“Ya Allah, Nggak kuat banget liat dan denger syahrini di indonesia mencari bakat. Tolooooooooooong :))

Bahkan akun @NinaArdianti sampai tidak bisa ngomong apa-apa dengan hadirnya Syahrini kembali. “Syahrini tuh ya…. *speechless baru pertama kali liat dia di indonesia mencari bakat*”

@nonisetyati malah meminta Syahrini agar dikeluarkan jadi juri di IMB. “hahah, itu si syahrini keluarin aja mba :| RT@ariezarenny: Indonesia mencari bakat nii kykx kurang bnyk deh jurinyaa…”

Selain itu juga ada beberapa warga twitter yang kecewa dengan komentar Syahrini. Seperti yang diungkapkan @deadeoot, “Syahrini komennya gak mutu :|”

Selain itu juga @lintangayuu menulis “Syahrini ini mati kutu.. Cuma dia sendiri yg gak punya bakat di INDONESIA MENCARI BAKAT!! Salah juri kali yaaa :/

Malam ini Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 telah masuk ke babak grand final dan akan memilih salah satu dari dua peserta yang di minggu sebelumnya mendapatkan sms terendah. Dua kontestan tersebut adalah Vina Candrawatisang pelukis pasir dan Yohanna si putri poledance.

Meski malam ini Ardhy Dwiki dan Joshua Pangaribuan juga tampil namun mereka dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…