INDONESIA MENCARI BAKAT 3
"Enggak Kuat Banget Liat Syahrini Komentar..."

Syahrini (Dok/JIBI)Syahrini (Dok/JIBI)

Syahrini (Dok/JIBI)

SOLO—Indonesia Mencari Bakat  (IMB) 3, Minggu (24/2/2013) malam yang disiarkan langsung oleh  Trans TV memasuki babak penentuan siapakah yang akan meninggalkan panggung Vina ataukah Yohana ?

Setelah beberapa pekan vakum jadi juri di IMB 3, kehadiran Syahrini membuat juri yang tampil menjadi lima orang yakni, Titi Rajo Bintang, Addie MS, Shoimah, dan Dedy Corbuizer.

Uniknya kehadiran kembali Syahrini malah mendapat kesan kurang positif di ranah Twitter. Warga Twitter terlihat gemas bahkan sedikit dengan komentar-komentar yang dilontarkan oleh penyanyi cantik ini.

Seperti yang dikatakan oleh @Arrachman.“Ya Allah, Nggak kuat banget liat dan denger syahrini di indonesia mencari bakat. Tolooooooooooong :))

Bahkan akun @NinaArdianti sampai tidak bisa ngomong apa-apa dengan hadirnya Syahrini kembali. “Syahrini tuh ya…. *speechless baru pertama kali liat dia di indonesia mencari bakat*”

@nonisetyati malah meminta Syahrini agar dikeluarkan jadi juri di IMB. “hahah, itu si syahrini keluarin aja mba :| RT@ariezarenny: Indonesia mencari bakat nii kykx kurang bnyk deh jurinyaa…”

Selain itu juga ada beberapa warga twitter yang kecewa dengan komentar Syahrini. Seperti yang diungkapkan @deadeoot, “Syahrini komennya gak mutu :|”

Selain itu juga @lintangayuu menulis “Syahrini ini mati kutu.. Cuma dia sendiri yg gak punya bakat di INDONESIA MENCARI BAKAT!! Salah juri kali yaaa :/

Malam ini Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 telah masuk ke babak grand final dan akan memilih salah satu dari dua peserta yang di minggu sebelumnya mendapatkan sms terendah. Dua kontestan tersebut adalah Vina Candrawatisang pelukis pasir dan Yohanna si putri poledance.

Meski malam ini Ardhy Dwiki dan Joshua Pangaribuan juga tampil namun mereka dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Lowongan Kerja
Salesman / Girl Executive Honda Bintang, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

18 Komentar pada “INDONESIA MENCARI BAKAT 3: “Enggak Kuat Banget Liat Syahrini Komentar…””

  1. zaenal
    24 Februari 2013 pukul 22:42

    kasihan syahrini makin hari makin garing saja sensasinya. membosankan

  2. 24 Februari 2013 pukul 23:49

    Iya emang komennya si sange syahrini kurang bermutu lgian tampangnya suaranya juga gk enak untuk di lihat dan di denger anak2,,tidak mendidik bgt omongannya si sange

  3. julio
    25 Februari 2013 pukul 02:10

    Sahrini tu jelek udah sok cantik suara pas2an sok pamer toket sok cantik kalo komen gk mutu gk didik anak2 sensainya basi banget ! Sory lu tu gk cocok jd artis terlalu banyak sensasi gk mutu

  4. masniah nst
    25 Februari 2013 pukul 08:44

    ya saya setuju banget dengan comentar diatas ,seperrtinya syahrini tak tau apa yg nak dikatakan hari hari sebut hal yang sama tak bermutum dan satu lagi acara ini kan bisa ditonton di malaysia tapi saya perhatikan titi raja bintan selalu berpakian sexi apa ngak masuk angin tuh sebagai orang islam kan diwajibkan menutup aurat kalau ngak bisa tutup kepala ya tidak nya tutuplah yang bagian kulit.

  5. gue
    25 Februari 2013 pukul 14:13

    semalam gw liat di imb. syahrini komennya gini: “joshua, kamu (blablabla) jelas terpampang nyata….bukan khayalan blablabla..” maakkkk…gua bingung deh ni orang ngomong apaan sih…

  6. ragiel
    25 Februari 2013 pukul 16:31

    syahrini kan cma bsa nyanyi doank. waktu dia blng katnya mau ngcoaching abby galabby, gayanya banget, tpi pas abby tampil jelek, dia bilang dia “aku gak ngecoaching abby, cma share pengalaman aja, karna kan kau sdah lbih lma nynyi, jd pnya bnyak pengalamna yg bsa d share sma abby.”. hahahah, gk bsa menghasilkan anak didik yg WOW, bru2 blang ngak ngajarin. cba klu abby waktu itu lolos, pasti dg bangganya, “hasil coachingan siapa donk.”

  7. lili
    25 Februari 2013 pukul 19:28

    kutu-kutu di atas yg berceloteh ngiri ja kaleeeeeeeeeeeee
    syahrini emang wooooooooooow innerbeautynya.. walau berdekatan dengan duduk dengan yg lain syahrini paling wo…..w gthu we………..w
    tetap maju teh syahrini…………..!

  8. lida
    25 Februari 2013 pukul 19:35

    orang-orang di atas orang yg kecewa ditolak syahrini jadi meradang kaya gthu haaaaaaaahaaaaaaaaaahaaaaaaaaa

  9. lia
    25 Februari 2013 pukul 22:51

    ??ª² yang tau closing lagu IMB kemaren tgl 24 feb 2013 lagunya siapaaa ya… Dah lama nyari ??ª? ketemu2… Mohon ???⪪?????† semoga ??ª² yang tauuuu

    • MONICA
      17 Maret 2013 pukul 01:20

      @lia,, maksud kmu lgu d setiap Ending IMB yy..?? itoo judulny Titanium – David Guetta ft Sea…
      oy, ak sukaaa bggt nonton IMB..! ap lg Temend” q semuaa..! gag bosen2 ny deh nnton tiap minggu…

  10. 26 Februari 2013 pukul 08:30

    Syahrini IMB tanpa Syahrini akan lebih CETAR MEMBAHANA….

    • mama yani
      2 Maret 2013 pukul 22:04

      se7n banget

  11. fans syahrini
    26 Februari 2013 pukul 09:47

    Gak setuju!!! Kok pada ngejelekin Syahrini sih?! Iri ya?! Tau ga, iri itu tanda tak mampu loooh… Makanya, kalau gak mau dibilang gitu, jangan asal celoteh. Masing2 artis ada fansnya, jadi, jangan asal ngomong! Buat Teteh Syahrini, Ganbatte!

  12. Dimas Nurfadillah Muhammad Favorit
    27 Februari 2013 pukul 05:20

    Aku lebih suka juri kaya Soimah, Titi, Addie, Dedy. Karena kalau Syahrini membuat semua peserta IMB ini semakin tidak bisa/semakin kurang bagus. Soalnya dia tidak pernah memperbaiki atau memberitahu apa kesalahan peserta yang sudah main. Kenapa Josua yang nurun di komentarin “Cetar membahana, terpampang nyata, bukan hayalan, melewati garis katulistiwa, melayang di garis cakrawalanda itulah josua”. Kalau peserta menurun seharusnya itu di tegur kaya Soimah ke Shandrina “Shandrina aku kecewa sama kamu, kamu begitu menurun kali ini”. itulah contaoh juri yang tegas, bukan alay. lebay, ngomongnya juga di centil – centil.

  13. mama yani
    2 Maret 2013 pukul 22:01

    Peserta IMB Oke2 Semua, sayangnya Trans TV memasang Juri yg tidak berkualitas dengan jam terbang rendah serta miskin talenta seperti Syahrini, IMB kedepan untuk tidak menyertakan “DIA” lagi sebagai juri atau komentator. Dah syukur ga ada lagi TV yg menayangkan lagi performa Syahrini jadi manfaatin numpang mejeng aja DIA

  14. Shya
    3 Maret 2013 pukul 19:40

    paling seneng kalo ngeliat mba’ shoimah udah teriak2.. wahwah.. JOOSGANDOSS KOTOSSKOTOSS ..

  15. cayo
    3 Maret 2013 pukul 20:12

    jurinya terlalu banyak.. komen2 nya juga gak jelas.. garing.. termasuk syahrini…

  16. lika
    16 Maret 2013 pukul 19:58

    Bukan dengan dengan latar belakang suka ato g ska sm syahrini,,, tapi klo aku liat pas ngejuri di IMB aduch aku bner2 gak suka bngt. dgn suara mendesah, dia ngsi komentar yg bner2 mubazir,, gitu gitu mulu,, cetar membahana blablabla,,
    cobalah yg wjar dkit,, suara jg g ush sok didesah2in,,, suara cewe tuw aurat jg kn,,,
    ska bngt nonton IMB tnp syahrini. Ide bgus jg klo dia dkluarin dri IMB

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Menarik Juga »