X FACTOR INDONESIA
Yohana, Alex, Nu Dimention, Gede Bagus Lolos

Yohana, peserta X Factor IndonesiaYohana, peserta X Factor Indonesia

SOLO– Babak Gala Show yang ditayangkan RCTI, Jumat (22/2/2013) malam menghadirkan 13 kontestan.

Gelaran yang dilangsungkan hingga Sabtu (23/2/2013) pukul 01.00 WIB dini hari mengumumkan peserta yang bakal tersingkir.

Malam Gala Show menghadirkan juri Bebi Romeo yang juga mentor kelompok di atas usia 26 tahun, Ahmad Dhani sekaligus mentor grup, Anggun C Sasmi yang juga mementori kelompok Boys dan Rossa (kelompok girls).

Saat penentuan siapa yang akan meninggalkan panggung, masing-masing kelompok didampingi oleh mentor mereka.

Kontestan pertama yang lolos ke Gala Live Show pekan depan yakni Yohana. Disusul kemudian Alex, Nu Dimention, Gede Bagus.

Sebagaimana diberitakan selumnya,

Alex Rudian kontestan yang lolos lewat wild card X Factor Indonesia sukses membawakan tembang Locked Out Of Heaven milik Bruno Mars.

Tiga juri yakni Bebi Romeo, Anggun dan Rosa memberikan standing applause kepada Alex. “Aku bersyukur kamu menjadi peserta finalis ketiga belas karena kamu berhak berada di panggung semegah ini,” kata Rossa.

Aksi koreografi Alex dipuji Ahmad Dhani. “Alex kamu lebih lincah dari Once Mekel lho. Once Mekel itu gak bisa goyang-goyang gitu. Tapi apapun itu kamu harus menjadi gaya kamu, entah itu siapa yang mengarahkan. Jadi dengarkan kata Kakak Dhani,” ujar Dhani.

Bebi menyaut komentar Dhani. “Gak papa dengarkan kata Kakak, tapi lebih mendengarkan kata Papa. Kalau semula Dhani bilang kamu kayak Once Mekel. Tapi malam ini, Once yang mirip kamu,” jelasnya.

Atas penampilan sukses itu, Alex masuk menjadi peringkat dua di world wide trending topic.

Akun @R_Ibrahim menyebutkan, “Alex really rock voice, you love rock! Love roll.”

Akun @Dhanibaho, “Alex wow Beyon Indonesia.”

@hanajelek, “Om Alex Rudiart ya oke..oke oke vote for you.”

Hingga Jumat malam, kontestan X Factor yang menjadi worldwide trending topic di antaranya Fatin, Mikha, Shena, Alex, Isa Raja dan Nu Dimention.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »