Ilusia Girls. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com Ilusia Girls. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com
Sabtu, 23 Februari 2013 22:16 WIB Andhina Wulandari/JIBI/Kabar24 Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Harmonisasi Suara Ilusia Girls Tuai Pujian di YouTube

Ilusia Girls. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

JAKARTA—Tidak hanya penyanyi solo yang mendapat sorotan dalam ajang X Factor Indonesia yang disiarkan stasiun televisi RCTI, Jumat malam (22/2), tapi juga para finalis yang tergabung dalam grup vokal.

Ilusia Girls, misalnya, tampil sangat maksimal saat membawakan lagu Impossible milik penyanyi R&B Shontelle. Harmonisasi suara dari Iin Nur Indah Sahib, Annisa Aprilia Baawad, Amalia Ayu Saraswati, dan Lusil Hasiana Sibarani ini juga mendapat pujian dari para penggemarnya di situs YouTube.

“Suara Iin keren banget untuk pembuka dan penutup lagu, kesannya lagu jadi kuat,” tulis akun dengan nama Bangngah Den.

“Kalau menurut aku, ini performance paling bagus pas gala show tadi malam. Konsepnya santai tapi manis, yang paling penting suara tiap personilnya keren. Salut buat mas Dhani,” komentar akun dengan nama Lsinta Ifa.

Grup yang dimentori Ahmad Dhani ini juga sempat dipuji oleh Anggun, berkat penampilan busana mereka yang cantik.

Banyak mata sepertinya memang tertuju pada para penampil solo, seperi Fatin Shidqia, Mikha Angelo, atau Alex Rudiart, tapi Ilusia Girls juga merupakan pesaing yang patut diperhitungkan.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR DANAMAS PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…