LAKALANTAS BOYOLALI
2 Motor Bertabrakan, 1 Tewas

Ilustrasi kecelakaanIlustrasi kecelakaan

BOYOLALI – Kecelakaan dengan korban jiwa terjadi di wilayah Polres Boyolali, Sabtu (23/2/2013). Dua sepeda motor bertabrakan di Jl Boyolali-Semarang, tepatnya di kawasan Penggung, Desa Winong, Kecamatan Boyolali. Satu orang tewas dan lainnya mengalami luka.

Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Boyolali, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu, sekitar pukul 05.45 WIB. Dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut masing-masing motor Honda dengan pelat nomor AD 2739 YM, dikendarai Subari Hadi Wiyono, 40, warga Semono, RT 003/RW 001, Kecamatan Sambi, Boyolali, dan motor Yamaha dengan pelat nomor H 3456 WB yang dikendarai Weny Arysona, 21, warga Banjaran, RT 006/RW 007, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.
Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda dari arah barat ke selatan ke utara (Solo-Semarang). Saat tiba di lokasi, yaitu di tikungan Penggung, kendaraan tersebut melaju terlalu ke kanan dan tiba-tiba ditabrak oleh pengendara motor Yamaha yang melaju dari arah berlawanan. Korban Subari tewas dalam kecelakaan tersebut, sementara Weny mengalami luka.

Dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Sugino, membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tadi pagi sekitar pukul 05.45 WIB, di Penggung, melibatkan dua sepeda motor. Satu korban meninggal dunia dan satu luka,” ujar Kasat Lantas, Sabtu.

Editor: | dalam: Boyolali |

Bisnis Indonesia

Fatal error: Call to undefined method WP_Error::get_item_quantity() in /home/dotcom/www/solopos/elements/themes/terbaru/widget-bisnis.php on line 8