News
Jumat, 22 Februari 2013 - 16:29 WIB

Nasabah diatas Rp1 miliar BNI tumbuh 118%

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

 

Advertisement

JOGJA-Jumlah nasabah Emerald PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) DIY atau nasabah dengan nilai simpanan diatas Rp1 miliar tumbuh signifikan di 2012 lalu.

Pimpinan Cabang BNI Trikora Ahmad Fikri mengatakan tahun lalu, nasabah prioritas BNI tersebut tumbuh cukup baik. Tak hanya jumlah nasabah namun, dana nominal simpanan juga tumbuh cukup baik.

“2012 lalu, pertumbuhan nasabah prioritas BNI Emerald mampu mencapai 118 persen sedangkan dari sisi nominal tumbuh sebesar 116 persen,” katanya, Jumat(22/2/2013).

Advertisement

Dia menjelaskan, pertumbuhan tersebut di dukung oleh pertumbuhan ekonomi Jogja yang cukup bagus di 2012 lalu. Selain itu, menurutnya, berbagai keuntungan yang ditawarkan bagi nasabah Emerald tersebut pun menjadi daya tarik tersendiri.

“Produk yang di tawarkan tak hanya sekedar tabungan, namun ada juga produk-produk investasi, asuransi dan berbagai layanan prioritas lainnya,” imbuh Ahmad.

Menurutnya layanan BNI Emerald saat ini sudah ada 25 outlet di seluruh Indonesia, enam Emerald Lounge, 348 kantor cabang di seluruh Indonesia serta lima kantor cabang di luar negeri yakn di Singapura, Hongkong, Tokyo, New York dan London.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Nasabah BNI Perbankan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif