Soloraya
Jumat, 22 Februari 2013 - 12:57 WIB

Besok, Ical Kunjungi Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Aburizal Bakrie (Dok/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), direncanakan mengunjungi Wonogiri, Sabtu (23/2/2013).

Advertisement

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Wonogiri, Edy Santoso, menjelaskan agenda Ical di Wonogiri tidak hanya untuk menghadiri pertemuan konsolidasi internal parpol tersebut di Gedung Giri Cahaya, melainkan juga berdialog dengan masyarakat pada Minggu (24/2/2013) di kawasan Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM).

“Konsolidasi internal Golkar itu akan dihadiri sekitar 700 orang terdiri atas pimpinan kecamatan, paling tidak ketua, sekretaris dan bendahara. Jajaran pengurus DPD juga hadir, pimpinan pendiri Golkar, dan organisasi massa di bawah Golkar juga datang,” terang Edy, saat ditemui wartawan di salah satu rumah makan di Wonogiri, Jumat (22/2/2013).

Dia menambahkan konsolidasi juga diikuti sejumlah perwakilan pengurus Partai Golkar dari Sragen dan Solo. Sementara itu, pada Minggu pagi sekitar pukul 09.00 WIB, Ical direncanakan melakukan penanaman pohon secara simbolis di camping ground di Desa Sendang, Wonogiri. Sedikitnya 10.000 bibit pohon buah mulai dari matoa, jambu kluthuk, jambu air dan jambu mete disiapkan untuk ditanam guna memberi pangan bagi kera agar tidak mengganggu warga.

Advertisement

Selanjutnya, Ical bersama rombongan juga akan menebar 200.000 benih ikan patin dan sejumlah ikan lain di kawasan WGM. Ical pun bakal bertemu dengan 1.000-an petani nelayan sekitar WGM dalam bentuk temu wicara di Joglo Puri Kamulyan Desa Sendang.

“Berikutnya, Pak Ical juga akan meresmikan Bank GOZIS [Gerakan Orang Zakat Infaq Sodakoh]. Sebenarnya itu sudah berdiri di Wonogiri sejak enam bulan lalu, tapi peresmiannya kami rencanakan oleh Pak Ical pada Minggu itu,” ujar Edy.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Aburizal Bakrie Ical
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif