Sport
Rabu, 20 Februari 2013 - 10:51 WIB

Ronaldo lepas dari Madrid?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo.dok

Cristiano Ronaldo.dok

 

Advertisement

MADRID-Keberadaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid usai 2015 mendatang belum menemui kejelasan. Hal ini terjadi lantaran hingga kini pemain berusia 28 tahun tersebut belum melakukan negosiasi ulang dengan pihak Los Blancos.

Seperti dilansir dari football-espana, Rabu (20/2/2013), sebuah surat kabar Spanyol, El Pais melaporkan Real Madrid bisa menjual striker asal Portugal pada musim panas mendatang. Langkah ini bisa diambil, ketimbang melihat Ronaldo pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada 2015 mendatang.

Presiden Florentino Perez telah menyodorkan kesepakatan baru dengan penambahan gaji sebesar 15 juta pound sterling setelah pajak hingga kontraknya berakhir.

Advertisement

Namun agen Ronaldo, Jorge Mendes telah mengakhiri negosiasi. Sepertinya, Ronaldo menginginkan tantangan baru dalam waktu dua setengah tahun kedepan.

Real Madrid sendiri telah menyusun daftar empat pemain untuk menggantikan bintang Portugal pada akhir musim ini. Selain nama Neymar, terdapat Gareth Bale, David Silva dan ISCO untuk menggantikannya.

Pada 2009, Florentino Perez telah membayar 94 juta pound sterling untuk Ronaldo dan El Pais percaya bahwa jumlah yang sama tersedia saat ini untuk mendapatkan satu atau mungkin dua nama penggantinya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Real Madrid Ronaldo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif