Soloraya
Senin, 18 Februari 2013 - 18:04 WIB

Warga Kedungmulyo Ditemukan Tewas di Hutan Kalangan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BOYOLALI–Warga Desa Kedungmulyo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Minggu (17/2/2013) digegerkan dengan temuan mayat laki-laki di area Hutan Kalangan sebelah barat. Diduga, mayat tersebut bernama Suyitno, 65, warga Dukuh Kedungmulyo, desa setempat.

Advertisement

Informasi yang dihimpun, Senin (18/2/2013), penemuan mayat tersebut bermula saat Sumari, 57, salah seorang saksi, mencium aroma tak sedap saat melewati kawasan hutan itu, sekitar pukul 16.00 WIB. Sumari kemudian mencari sumber bau tersebut dan menemukan sarung berwarna putih kombinasi merah. Setelah Sumari mengecek, terlihat mayat yang kondisinya sudah terurai. Sumari pun memberitahukan kejadian itu kepada temannya, Djarwo, 63, warga setempat. Mereka kemudian melaporkan penemuan itu kepada warga ketua RT dan aparat Polsek Kemusu, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Kemusu, AKP Suhardiyanto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, saat dihubungi ponselnya, Senin, membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menjelaskan diduga korban sudah tewas sejak dua pekan yang lalu sebelum akhirnya mayatnya ditemukan warga di kawasan Hutan Kalangan. Korban yang diketahui mengidap gangguan jiwa itu diduga sudah lama meninggalkan rumahnya.

“Kemungkinan korban meninggal karena kelaparan karena sudah beberapa hari meninggalkan rumahnya. Menurut informasi sudah sejak 24 Januari korban sudah pergi dari rumahnya,” ujar Kapolsek.

Advertisement

Ditambahkan Kapolsek, dari hasil visum terhadap mayat korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Senin siang, jenazah korban dimakamkan di tempat pemakaman setempat.

“Hari ini dimakamkan oleh keluarga,” tandasnya.

Simak beritanya dalam : http://digital.solopos.com/file/18022013/

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif