Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (rcti.tv) Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)
Minggu, 17 Februari 2013 18:42 WIB Irsad Sati/JIBI/Kabar24 Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Penggemar Fatin Serbu Situs Rihanna

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

JAKARTA— X Factor Indonesia sesi showcase, Jumat (16/2/2013), telah ditayangkan secara live RCTI. DI sesi itu, Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu Diamond milik Rihanna.

Setelah membuat penggemarnya menyerbu situs resmi Burno Mars setelah membawakan Grenade, kini, penggemar Fatin Sidqia Lubis menyerbu situs resmi Rihanna. Salah satu peserta X Factor tersebut dinilai sukses membawakan lagu Diamond milik penyanyi wanita asal Barbados itu.

Di situs Youtube lagu Diamond Rihanna mulai dipenuhi kementar berbahasa Indonesia dengan menyebut-nyebut dan memuji-muji Fatin yang telah menyanyikan lagu itu di siaran langsung kontes X Factor Indonesia Jumat (15/2) malam.

Tengok komentar salah satu pengunjung, Alexa Jee La,”Apapun nyanyiannya. Fatin tetap ok amaziiing.” Atau pengakuan Resta Afriansyah,”Fatin Shidqia from X Factor Indonesia brought me here.”

“Fatin Sidqia X Faxtor Indonesia 15 Februari 2013? Amazing with this song,” timpal rock3estz. Agaknya, situs Rihanna, khususnya untuk titel Diamond harus bersiap siap diserbu ribuan bahkan ratusan hingga jutaan pengunjung dari Indonesia yang menjadi penggemar Fatin, remaja yang kini menjelma menjadi idola baru dunia musik di tanah air.

 

Ini berkat kesuksesan penampilan perdananya yang membawakan Grenade-nya Bruno Mars. Sebab Grenade itupula yang membuat dia mendunia dan dipajang dengan senang hati tim manajemen Bruno Mars di web resminya. Bahkan, Fatin menjadi pemberitaan di salah salah satu tayanganhiburan populer di televisi Korea Selatan yang bernama “It’s Big”.

Jadi siap-siaplah Rihanna, situsmu bakal diserbu oleh para pendukung dan simpatisan fatin, si remaja bersuara serak seksi

lowongan kerja
lowongan kerja KENCANA PRINT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…