Entertainment
Minggu, 17 Februari 2013 - 22:49 WIB

X FACTOR INDONESIA: Fatin Bikin Lagu Rihanna "Populer" di YouTube

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PALEMBANG—Bukan Fatin Sidqia Lubis namanya jika tak bisa menyajikan sesuatu yang mengejutkan penggemarnya. Salah satu kontestasn X Factor Indonesia ini mampu membuat penggemarnya terpana.
Bagaimana tidak, setelah membuat penggemarnya menyerbu situs resmi Burno Mars setelah membawakan Grenade, kini, penggemar Fatin Sidqia Lubis menyerbu situs resmi Rihanna.

Fatin X Factor Indonesia dinilai sukses membawakan lagu Diamond milik penyanyi wanita asal Barbados itu.

Advertisement

Di situs YouTube lagu Diamond Rihanna mulai dipenuhi kementar berbahasa Indonesia dengan menyebut-nyebut dan memuji-muji Fatin yang telah menyanyikan lagu itu di siaran langsung kontes X Factor Indonesia Jumat (15/2/2013) malam.

Tengok komentar salah satu pengunjung, Alexa Jee La,”Apapun nyanyiannya. Fatin tetap ok amaziiing.”

Atau pengakuan Resta Afriansyah,”Fatin Shidqia from X Factor Indonesia brought me here.”

Advertisement

“Fatin Sidqia X Faxtor Indonesia 15 Februari 2013? Amazing with this song,” timpal rock3estz.

Agaknya, situs Rihanna, khususnya untuk titel Diamond harus bersiap siap diserbu ribuan bahkan ratusan hingga jutaan pengunjung dari Indonesia yang menjadi penggemar Fatin, remaja yang kini menjelma menjadi idola baru dunia musik di tanah air.

Ini berkat kesuksesan penampilan perdananya yang membawakan Grenade-nya Bruno Mars. Sebab Grenade itupula yang membuat dia mendunia dan dipajang dengan senang hati tim manajemen Bruno Mars di web resminya. Bahkan, Fatin menjadi pemberitaan di salah salah satu tayanganhiburan populer di televisi Korea Selatan yang bernama “It’s Big”.

Advertisement

Jadi siap-siaplah Rihanna, situsmu bakal diserbu oleh para pendukung dan simpatisan fatin, si remaja bersuara serak seksi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif