X FACTOR INDONESIA
Gala Show, Shena Panaskan Persaingan

Peserta X Factor Indonesia, Shena Melsiana (rcti.tv)Peserta X Factor Indonesia, Shena Melsiana (rcti.tv)

SOLO—Persaingan di kelompok wanita usia di bawah 26 tahun makin panas. X Factor Indonesia, Jumat (15/2/2013) malam memasuki tahap show case. Di sesi penampilan kelompok wanita usia di bawah usia 26 tahun yang dimentori Rossa, Yohana, Fatin dan Shena mulus menuai pujian dewan juri. Kehadiran Shena Malsiana memanaskan persaingan

Shena Malsiana kembali memukau para juri bahkan memberikan standing appalause pada Shena usai dia bernyanyi.

Pada malam ini, Shena menyanyikan lagu Pacar Lima Langkah dari Iceu Wong. Dengan ritme musik yang upbeat, Shena mampu tampil maksimal dan terlihat menikmati setiap lirik lagu yang dinyanyikannya.

“Saya melihat kamu sangat menikmati saat bernyanyi,” kata Anggun.

Lain halnya dengan komentar Bebi Romeo yang justru meminta Shena untuk tampil sedikit sumbang. “Coba, deh, nyanyi fals. Lebih seru,” katanya bercanda, karena merasa Shena merupakan ancaman untuk timnya.

Sedangkan Ahmad Dhani malah mengomentari busana yang dipakai Shena. “Baju kamu tidak cocok dengan lagunya. Harusnya kamu minta sama mama Rossa, baju yang lebih glamor,” katanya.

Pujian  Artis Luar

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Shena, kontestan X Factor Indonesia dengan langgam jazz yang kental, menyanyikan lagu Kantoi dipopulerkan oleh Zee Avi, penyanyi Malaysia dalam tayangan boot camp pekan lalu.

Di tangan Shena, Kantoi-nya Zee Avi menjadi amat nge-jazz dan mendapatkan pujian dari juri X Factor Indonesia; Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa. Ternyata, penampilan Shena juga mendapatkan perhatian dari si pemilik lagu, Zee Avi.

Zee Avi, penyanyi Malaysia, pun mengirimkan pesan lewat akun twitter-nya @ZeeAvi ke akun @ShenaMalsiana. “Thank you so much @ShenaMalsiana for covering my song ‘Kantoi’ for X Factor Indonesia.” Begitu tulis @ZeeAvi.

Ahmad Dhani pun, setelah Shena menyanyikan Kantoi, menyatakan kekagumannya. “Kalau Zee Avi mendengar lagu ini, pasti dia kagum,” ujarnya mengomentari penampilan Shena yang lebih membuat Kantoi bernuansa jazz.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »