X FACTOR INDONESIA
Fatin Ditunggu, Nyanyikan Goyang Dombret?

Peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (rcti.tv)Peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (rcti.tv)

SOLO—X Factor Indonesia, Jumat (15/2/2013) malam memasuki tahap panggung Gala. Dalam gelaran nanti malam sebanyak 12 kontestan akan tampil live ditayangkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Salah satu peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis yang sudah mempunyai banyak penggemar, ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Seperti yang ditulis warga Twitter @soloposdotcom. Tisa Kusuma lewat Akun @hellotisa menilai apa yang yang dilakukan Fatin dan Mikha—kontestan X Factor, perlu ditiru generasi muda. Tisa Kusuma menuliskan, “Suaranya (Fatin dan Mikha) unik, masih muda jugaa bisa jd contoh anak muda sekarang,” tulisnya.

Senada diungkapkan Amin Kurniawati lewat akun @Mint_amin. Dia mengidolakan Fatin di ajang X Factor Indonesia. Fatin yang melejit lewat lagu Grenade milik Bruno Mars sewaktu audisi sudah ditunggu-tunggu penampilannya oleh para fans yang bernama Fatinistic. Sejumlah pendukung  menanyakan lagu apa yang hendak dibawakan oleh Fatin.

Pertanyaan ini selain ditujukan ke Fatin juga diberikan ke pacarnya yang bernama Yudha Trinugraha di media sosial, twitter. Sambi bercanda, cowok yang mempunyai followers hingga 3461 orang ini menulis Fatin akan membawakan lagu dangdut yang berjudul Goyang Dombret.

Berdasar laporan laman xfactorindonesia.com, Fatin menjadi terkenal di Indonesia juga di mancanegara berkat penampilannya di babak audisi dan Boot Camp.

Dalam tiga pekan, video Fatin di youtube ditonton lebih dari 4 juta orang. Berbagai pujian pun tak hanya datang dari penikmat musik lokal, namun juga mancanegara.Video Fatin saat babak audisi yang diupload oleh Wizardianx pada tiga pekan lalu, telah disaksikan oleh 1.592.377 orang. Sedangkan video yang diunggah Timoelido disaksikan hingga 791.700 orang.

Sementara dari akun resmi milik XfactorindonesiaFM, video Fatin saat membawakan lagu Pumped up kicks disaksikan setidaknya oleh 582.837 orang.

Selanjutnya, video yang menggabungkan Fatin dan Bruno Mars saat membawakan Grenade, yang diunggah akun Skak Ster dilihat 541.769 penikmat suara Fatin.

Angka-angka itu menunjukkan betapa Fatin masih menjadi ikon acara ini. Terlepas bahwa semua itu terjadi berkat tim promosi dan marketing acara itu, tetap saja Fatin telah muncul sebagai fenomena dalam ajang pemilihan penyanyi instan ini.

Berikut beberapa kicauan dukungan terhadap Fatin di twitter:

uday ?@yudhatrinugraha: Goyang dombret loh RT @Nhay_Nuraga: @yudhatrinugraha kak, nnti malam @fatinsl mau nyanyi lgu apa??

Rossa Roslaina ?@mynameisrossa: Aamiin RT @gugunYNWA_: Pengen liat penampilannya @fatinsl setelah d mentoorin teh @mynameisrossa hasilnya mudahh2an lebih bagus yahh teh

R.Renaldybukamo,ST ?@RRenaldybukamo: ntar malam batalin planning dan nonton @fatinsl ( @fshidqia ) di X-Factor.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »