Soloraya
Rabu, 13 Februari 2013 - 19:44 WIB

GANTUNG DIRI: Tiga Kali Coba Gantung Diri, Ali Akhirnya Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri

Ilustrasi gantung diri

BOYOLALI — Ali Wusarso, 37, warga Ngemplak Suren RT 009/RW 004, Desa Karang Duren, Kecamatan Sawit, Selasa (12/2/2013), mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Hal itu merupakan upaya ketiga setelah sebelumnya bisa digagalkan.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (13/2/2013), korban masih berkomunikasi dengan ibunya, Sumiyem sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, dia turut menyambut pamannya, Sri Widoyo, yang datang dari Pati. Sri Widoyo datang memohon restu lantaran bakal menempuh perjalanan umrah.

Setelah sempat menyambut, korban pun memisahkan diri dari obrolan itu. Tiba giliran pamannya berpamitan pulang, korban tak diketahui keberadaannya oleh ibunya. “Setelah dicari-cari, terlihat jejak korban, yakni sandal di depan pintu kamarnya. Setelah dibuka, korban telah tergantung di sudut kamar itu,” jelas Kapolsek Sawit, AKP Sukamto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto, kepada Solopos.com mengonfirmasi kabar tersebut.

Menurut hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Sawit, lanjut Sukamto, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Keluarga korban pun menolak autopsi jenazah lantaran telah memaklumi niat Ali mengakhiri hidup. “Keluarga sudah menyadari karena sebelumnya korban juga berupaya gantung diri, jadi sudah tiga kali ini sampai akhirnya meninggal dunia,” tambah Sukamto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif