Sport
Rabu, 13 Februari 2013 - 15:34 WIB

PB ISSI Diharapkan Segera Berbenah

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Advertisement

JOGJA-Pengurus Daerah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) DIY berharap PB ISSI segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan polemik yang tengah terjadi.
Ketua Umum Pengda ISSI DIY, Tri Harjun Ismaji mengatakan, polemik yang terjadi di pusat jangan sampai mengganggu program kerja di masing-masing pengurus provinsi dan daerah.
“PB kan memiliki hak dan kewajban untuk segera menyelesaikan konflik yang ada,” katanya di Gedung Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) DIY, Rabu (13/2/2013).
Namun, Tri Harjun memastikan, polemik itu tidak akan dibiarkan untuk menggangu pembinaan atlet di DIY. Menurutnya, setiap pengurus provinsi dan daerah memiliki kewenangan sendiri dalam menentukan program kerja.
“Saya menjamin, polemik ini tidak akan mengganggu program-program Pengda ISSI. Tapi ya kami berharap segera saja diselesaikan,” imbuh dia.
Sebelumnya, Ketua Umum PB ISSI, Edmound JT Simorangkir menerima mosi tidak percaya dari 18 pengurus provinsi. DIY termasuk salah satu pengurus daerah yang mengajukan mosi tidak percaya tersebut.
Adapun Wakil Pengda ISSI DIY yang menyampaikan mosi tidak percaya tersebut yaitu Teguh Raharjo yang merupakan mantan pengurus PB ISSI. Menurutnya, polemik yang terjadi di PB ISSI akan membawa dampak kurang baik bagi pembinaan olahraga di seluruh Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISSI DIY PB ISSI Sepeda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif