Fatin X FACTOR INDONESIA
Makin Dikenal di Mancanegara

Salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin ternyata dikenal di mancanegara. Bahkan video Fatin sudah dilihat 4 juta orang di YouTube.(kabar24)Salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin ternyata dikenal di mancanegara. Bahkan video Fatin sudah dilihat 4 juta orang di YouTube.(kabar24)

Salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin ternyata dikenal di mancanegara. Bahkan video Fatin sudah dilihat 4 juta orang di YouTube.(kabar24)

Fatin X FACTOR INDONESIA Makin Dikenal di Mancanegara. Bahkan Video Fatin X Factor sudah dilihat oleh sekitar 4 juta orang di YouTube.

Tak bisa dipungkiri dara berusia 16 tahun ini mendadak dikenal setelah membawakan lagu “Grenade” dan “Pumped up kicks”.

Selain menjadi pembicaraan di duni maya, Fatin pun mendadak memiliki banyak fans, baik di jejaring sosial maupun di kesehariannya. Bahkan setiap hari banyak orang yang datang kekediamannya guna ingin bertemu dan berkenalan, atau sekedar foto bersama.

Menurut xfactorindonesia.com, saat datang ke tempat karantina Fatin pun sempat mempertanyakan apakah boleh teman-temannya datang berkunjung?

Popularitas Fatin juga tercermin dari selama 3 minggu videonya di YouTube telah ditonton lebih dari 4 juta orang. Berbagai pujian pun tak hanya datang dari penikmat musik lokal, namun juga mancanegara. Video Fatin saat babak audisi yang diupload oleh Wizardianx pada 3 minggu lalu, sedikitnya telah disaksikan oleh 1.592.377 orang.

Selanjutnya ada Timoelido yang juga mengupload video audisi Fatin yang disaksikan hingga 791.700 orang. Sedangkan dari akun resmi milik XfactorindonesiaFM meng-upload video Fatin saat membawakan lagu “Pumped up kicks” seminggu lalu, dan kini telah disaksikan 582.837 orang.

Jumlah tadi hanya sebagian dari beberapa akun yang mengupload video Fatin. Beragam versi yang diupload oleh penggemar dadakannya pun muncul. Salah satunya adalah video kreatif yang mengolaborasikan Fatin dengan Bruno Mars saat membawakan “Grenade”. Video yang diupload oleh Skak Ster itu telah dilihat 541.769 penikmat suara Fatin. (Kabar24/nj)

Editor: | dalam: Issue |

15 Komentar pada “Fatin X FACTOR INDONESIA: Makin Dikenal di Mancanegara”

  1. gilabola
    13 Februari 2013 pukul 08:40

    udah overexposed kayanya nih…..kmrn waktu judge home visit nyanyinya ga karuan…cenderung lebay….ga cocok bawain lagu indonesia….ini x factor indonesia bukan x factor inggris, amerika, dll…tp kenapa banyak kontestan yg nyanyiin lagu barat ya???!!! apakah lagu dalam negeri ga ada yg bagus untuk dinyanyiin???

  2. peni
    13 Februari 2013 pukul 13:20

    kamu kenapa to “gilabola”??

    lagu indonesia kan emang jelek-jelek,..
    x factor indonesia juga ajang tiru-tiru acara luar.

    • gilabola
      13 Februari 2013 pukul 16:24

      saya ga kenapa2 om peni, cuma menyampaikan opini saya…toh saya ga bilang suara fatin jelek kan?dia memang punya ciri khas tp kayanya ga cocok nyanyiin lagu indo…ga semua lagu indonesia jelek om peni….dari awal pun saya udah tau klo fatin bakal lolos sampai tahap mentor karena udah terlanjur overexposed dr media….yg saya mau tanyakan “klo misalkan fatin juara xfactor trus keluarin album, ga mungkin kan 1 album lagu bahasa inggris smua??”

      • laskarpelangi
        13 Februari 2013 pukul 22:04

        katanya fathin ga cocok bawain lagu indonesia….tpi fathin nyanyi lagu barat anda protes bilangnya “ini x factor indonesia bukan x factor inggris, amerika, dll???trus masalah lagu indo ga cocok dibawain fatin karena suara fathin langka bos di indonesia. ente pernah denger ga penyanyi indonesia yg suaranya kayak fathin??? ahmad dhani sma mulan aja bilang suara fathin kaya penyanyi luar cindy lauper….

        • gilabola
          14 Februari 2013 pukul 08:51

          hahahhaha….susah ane ngomong sama orang yg cuma liat dr sisi negatif doang….klo cuma ngandelin suara langka aja cukup jd artis radio aja bos, klo di tv kan orang liatnya ekspresi, penjiwaan dll….ane kan ga pernah bilang suaranya jelek atau ga punya ciri khas….kita lihat aja bos bagaimana asahan rossa….mudah2an sih bs jd lebih baguss…bukan hanya jd penyanyi spesialis…hahaha…klo dokter spesialis sih bayaran tinggi tp klo penyanyi spesialis???

        • gilabola
          14 Februari 2013 pukul 09:52

          hahahahahha…..susah ngomong sm orang yg cuma liat dr sisi negatifnya aja….ane kan ga pernah bilang suaranya jelek….kalo cuma ngandelin suara khas n unik cukup jd artis radio aja boss….klo di tv kan kita bukan cm denger suaranya tp liat ekspresi, penghayatan dll…nah itu yg mnrt ane msh kurang…klo bawain lagu bahasa asing, orang2 yg dnger blm tentu semua fasih bahasa inggris jd taunya yg penting enak didenger,that’s it…ya mudah2an bisa diasah rossa menjadi lbh bagus lagi…jgn sampe cuma jd penyanyi spesialis…hahaha

  3. arek suramadu
    13 Februari 2013 pukul 14:39

    u/ Mas Dhani,mas Bebby R.,mBak Rossa,itu Fathin bagus untuk tampil dengan pesona jilbab go International,tapi ajang kompetisi harap pakai bahasa NKRI dong,nggak jauh jauh Bengawan Solo juga bisa membahana abadi,gangnam style kan bahasa sono juga, dia putri Batak potesial sebaiknya juga adakan kompetisi lagu Batak,Ambon ,Jawa,Sunda dll.jangan sampai org. Indonesia tapi pura2 ndak paham bahasa dewek sebaliknya Pres. Obama malah fasih,ironis.ya jangan sampai ada Cinta Laura yang sok keinggris2an.

  4. alan
    13 Februari 2013 pukul 18:03

    lagu indonesia banyak yang bagus dan sulit untuk dibawakan…bukan sulit untuk dinyanyikan tp lebih penjiwaannya…..lagu simple seprti ” Tak Gendong ” atau dulu afgan pernah bawakan alamat palsu nya ayu tong ting…….terlihat berbobot dan tidak mudah dibawakan klo di arrasemen ulang….

    fatin suaranya unik..(ga bilang bagus )..tp sayang kurang bisa menjiwai lagu yang dibawakan…jadi maksud lagu itu ndak bisa tersampaikan dengan baik ke pendengarnya……

    seorang penyanyi dlm kondisi apapun dia harus mampu menjiwai lagu yang dibawaknnya….mau itu mood lagi sedih….di suruh nyanyi lagu gembira dia musti gembira…….(tersiksa tho…..podho)….
    aku setuju dengan Gilabola

  5. Kenur
    14 Februari 2013 pukul 19:01

    Heehh kalian comen sana comen sini,,,,,intinya kalian nonton acara ini juga kan,,,mau nanyi bahasa ingris ke indo ke,,,yg penting bisa di nikamati,,ini kn acara rating yg pasti bnyk pnonton yg suka,,,,mau mereka jadi apa ke sesudah acara ini kelar ,,urusan mereka,,,sy bangga kontestan nya suarany bgus2,,,,yg penting menghibur coy,,,

  6. nadia
    15 Februari 2013 pukul 00:53

    Oiiii ngapin kalian pada ribut…
    Orng yang ikut lomba malah kalian yang ribut…
    Syirik aja kalian semuabya pantek…
    Ntr dilaknat alloh kalian…
    Manusia krang krjaan

  7. Muhammad Harry Purwojianto
    16 Februari 2013 pukul 14:33

    fatin itu bernyanyi sangat bagus

    fatin itu penyanyi sekelas madonna

    coba saja dengar suaranya

    fatin itu penyanyi kelas dunia

    coba saja dengar suaranya…………………

  8. Gelda
    23 Februari 2013 pukul 23:44

    orang indo emang pada latah. perasaan gw ni anak suaranya standar bgt gitu. pake dipuji setinggi langit. sadar oi sadar. gw rasa ni anak cuma dipiara buat naekin rating doang. taruhan abis x factor bakal menghilang ditelan bumi. sama tanah2nya sekalian.

    • HARRY
      10 Maret 2013 pukul 11:09

      begini

      coba anda dengarkan dulu nyanyian madonna, whitney houston, celine dion, pink, rihanna

      setelah anda mendengarkan nyanyian mereka, ingat bahwa madonna adalah penyanyi kelas dunia yang sangat terkenal dan mungkin yang terbaik

      lalu bandingkan nyanyian fatin dengan madonna

      coba dengarkan lagu diamond yang dinyanyikan fatin atau dengarkan lagu grenade yang dinyanyikan fatin

      lalu bandingkan dengan nyanyian madonna

      fatin mempunyai karakter penyanyi yang sangat bagus, begitu juga madonna

      coba anda rajin mendengarkan nyanyian penyanyi wanita kelas dunia

      lalu dengarkan nyanyian fatin

  9. kasuso
    9 Maret 2013 pukul 03:41

    suara fatin biasa aja. kalo fatin ga pake jilbab, masih ente dukung ga?

    ini kontes nyanyi gan…..

  10. TAddict
    2 April 2013 pukul 09:00

    Jancok lah wong elek ae didukung.. Betul itu coba ga pake jilbobbs, masih ente dukung cok??? Dasar wong indonesia jaman purba..

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »