Salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin ternyata dikenal di mancanegara. Bahkan video Fatin sudah dilihat 4 juta orang di YouTube.(kabar24) Salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin ternyata dikenal di mancanegara. Bahkan video Fatin sudah dilihat 4 juta orang di YouTube.(kabar24)
Selasa, 12 Februari 2013 18:04 WIB Nancy Junita/JIBI/Kabar24.com Issue Share :

Fatin X FACTOR INDONESIA
Makin Dikenal di Mancanegara

Salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin ternyata dikenal di mancanegara. Bahkan video Fatin sudah dilihat 4 juta orang di YouTube.(kabar24)

Fatin X FACTOR INDONESIA Makin Dikenal di Mancanegara. Bahkan Video Fatin X Factor sudah dilihat oleh sekitar 4 juta orang di YouTube.

Tak bisa dipungkiri dara berusia 16 tahun ini mendadak dikenal setelah membawakan lagu “Grenade” dan “Pumped up kicks”.

Selain menjadi pembicaraan di duni maya, Fatin pun mendadak memiliki banyak fans, baik di jejaring sosial maupun di kesehariannya. Bahkan setiap hari banyak orang yang datang kekediamannya guna ingin bertemu dan berkenalan, atau sekedar foto bersama.

Menurut xfactorindonesia.com, saat datang ke tempat karantina Fatin pun sempat mempertanyakan apakah boleh teman-temannya datang berkunjung?

Popularitas Fatin juga tercermin dari selama 3 minggu videonya di YouTube telah ditonton lebih dari 4 juta orang. Berbagai pujian pun tak hanya datang dari penikmat musik lokal, namun juga mancanegara. Video Fatin saat babak audisi yang diupload oleh Wizardianx pada 3 minggu lalu, sedikitnya telah disaksikan oleh 1.592.377 orang.

Selanjutnya ada Timoelido yang juga mengupload video audisi Fatin yang disaksikan hingga 791.700 orang. Sedangkan dari akun resmi milik XfactorindonesiaFM meng-upload video Fatin saat membawakan lagu “Pumped up kicks” seminggu lalu, dan kini telah disaksikan 582.837 orang.

Jumlah tadi hanya sebagian dari beberapa akun yang mengupload video Fatin. Beragam versi yang diupload oleh penggemar dadakannya pun muncul. Salah satunya adalah video kreatif yang mengolaborasikan Fatin dengan Bruno Mars saat membawakan “Grenade”. Video yang diupload oleh Skak Ster itu telah dilihat 541.769 penikmat suara Fatin. (Kabar24/nj)

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Peni Regency, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…