Lifestyle
Selasa, 12 Februari 2013 - 01:45 WIB

Valentine, Hotel Mulia Jakarta Hadirkan Christian Bautista

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christian Bautista (lastfm.com)

Christian Bautista (lastfm.com)

JAKARTA–Hotel Mulia Senayan, Jakarta menghadirkan penyanyi internasional asal Filipina Christian  Bautista, 32, untuk  merayakan Hari Kasih Sayang, Valentine’s Day di Cascade Lounge, Hotel Mulia, pada 14 Februari, mulai pk. 19.00.

Advertisement

Penyanyi, aktor dan model tersebut terkenal di Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand. Dia sudah tampil beberapa kali di Jakarta. Dia pernah berkolaborasi dengan Andre Hehanusa waktu pembukaan Asian Beach Game 2008. Pada 2010, dia juga menggandeng penyanyi Bunga Citra Lestari dalam lagu Tetaplah dihatiku. Dia juga pernah menjadi juri tamu dalam Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan di stasiun televisi swasta. Dia juga pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lokal lainnya.

Adeza Hamzah,Assistant Director of Communications, Hotel Mulia Senayan, Jakarta, mengatakan penyanyi  tersebut akan membawakan sejumlah tembang manis dan romantis seperti ‘The Way  You Look at Me’, ‘Since I Found You’ dan ‘Beautiful Girl’.  Dia akan melantunkan lagu tersebut untuk menghibur pengunjung Cascade Lounge seraya menikmati sajian khusus “Valentine Dinner Package” berupa makan malam prasmanan mewah dan segelas sparkling wine.

Keindahan momen spesial semakin terasa dengan dekorasi Cascade Lounge yang dibalut dengan nuansa romantis Valentine.

Advertisement

Untuk menambah sentuhan romantis, katanya, setiap pengunjung yang menikmati hidangan makan malam Valentine di seluruh restoran yang tersedia di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, akan mendapatkan setangkai bunga mawar serta berfoto bersama pasangan yang hasilnya akan dikemas dalam sebuah bingkai foto cantik untuk dibawa pulang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif