Entertainment
Senin, 11 Februari 2013 - 15:30 WIB

THE VOICE INDONESIA: Abdi Siahaan & Lince Lebih Pilih Giring Daripada Armand

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Pada episode pertama the Voice Indonesia, Minggu (10/2/2013), ada pasangan suami istri yang lolos masuk tim pelatih, yakni Abdi Siahaan dan istrinya Lince. Abdi dan Lince memilih Giring dibanding  tawaran Armand. Kontestan yang berhasil memikat pelatih, akan dilatih untuk memenangkan the Voice Indonesia.

Pada aksi perdana, beberapa kontestan sempat menjad rebutan juri. Misalnya Billy Simpson. Dia membikin keempat pelatih membalikkan kursi begitu mendengar dia bernyanyi sambil bermain piano. Dia membawakan lagu berbahasa Inggris.

Advertisement

Sherina, Glenn, Giring, dan Armand mencoba menarik hati Billy untuk masuk ke tim masing-masing. Namun, akhirnya Billy memilih Giring yang menawarkan bakal rekaman di Australia jika Billy memenangkan the Voice Indonesia.

Pelatih the Voice Indonesia membikin suasana segar karena harus bersaing merayu kontestan.Akhirnya di ajang perdana, Sherina mendapatkan dua murid, Glenn dua murid, Giring Nidji dua murid dan Armand hanya satu murid.

Dengan penampilan dan komentar pelatih yang segar, dan kontestan yang rata-rata memiliki vokal yang baik, serta ‘host’ Darius Sinathrya bukan mustahil bila kontes pencarian bakat the Voice Indonesia mengalahkan X Factor Indonesia. (Kabar24/nj)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif