News
Senin, 11 Februari 2013 - 21:41 WIB

PENEMUAN MAYAT SUKOHARJO: Diana Sudah Menikah dan Miliki Anak Berusia 7 Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Evakuasi mayat Diana Oktaviani setelah ditemukan di parit persawahan Desa Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Penemuan mayat perempuan di parit persawahan Desa Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013) membuat keluarga korban Diana Oktaviani, 17, berduka. Hal ini terlihat dari suasana rumah Diana di Gang Kenanga, Petoran RT 001/RW 009, Jebres, Solo. Sanak saudara korban tampak berkumpul di rumah tersebut. Sementara, orangtua korban, Heri Prasetyo, 55 dan Mugiwati, 50, tak berada di rumah. Menurut informasi Solopos.com, keduanya, tengah mengurus persiapan pemakaman Diana. Sementara, jenazah Diana, masih disemayamkan di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD Dr Moewardi, Solo.

Advertisement

Menurut bibi korban, Ismiyati Ningsih, korban merupakan anak keenam dari tujuh bersaudara. Korban menikah dengan Firman, 20, warga Carikan, Sukoharjo. Diana menikah dengan Firman, saat usia Diana 15 tahun. Menurut Ismiyati, Firman dan Diana dikaruniai anak perempuan berusia tujuh bulan yang bernama Lintang. Saat ini anak Diana dirawat orangtua Diana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif