X FACTOR INDONESIA
Alex Tak Lolos, Bebi Romeo Dibenci

Alex X Factor/JIBI/Kabar24Alex X Factor/JIBI/Kabar24

JAKARTA—Gara-gara tidak memilih Alex sebagai kontestan yang lolos untuk tampil pada babak Live Show X FACTOR Indonesia 2013, Bebi Romeo dihujani kritikan.

Saat tampil di babak judge home visit, Alex tampil membawakan lagu pilihannya di hadapan Bebi Romeo dan juri tamu Sandy Sondoro.

Saat Alex menyebutkan lagu pilihannya, Sandy langsung berujar “wah sulit tuh.”

Meski saat membawakan lagu Mika, Alex tidak semenggelora saat membawakan Roxanne atau Somebody to Love, toh ia berhasil membawakannya. Sayangnya, Mika tak membuat Alex lolos ke babak pentas live.

Walau tak diketahui siapa yang memberi keputusan untuk tidak memilih Alex, apakah Bebi atau Sandy Sondoro, kekecewaan pendukung Alex ditumpahkan kepada suami Meisya Siregar tersebut.

“Somebody need to poke bebi romeo and wake him from his dream, like seriously no alex on #XFactorID ??” ujar sebuah tweep.

Sementara ?@theyellboys menulis, “In a couple of weeks, Bebi Romeo sends Freddie Mercury back to heaven. Oh dear Alex #xFactorIndonesia”.

Bahkan akun @verocta menyindir Bebi dengan tajam, “Kliatan blm pengalaman jd juri.”

Twit itu disampaikan mengomentari pernyataan @siregarmeisya yang mengatakan, “Decision has been made!I know n sure what’s in @bebiromeo ‘s mind. we cant describe X factor.”

Sementara itu akun @_laire menyatakan, “Malam ini dapet pengetahuan baru: Bebi Romeo has a very bad sense of musicality. Alex failed? That’s a stupid decision, buddy!.”

” Bebi Romeo ga nyampe ilmunya buat jadi mentor si Alex… :p#Xfactor” kecam akun @KEDOKTERAN_GIGI.

Berbagai komentar itu paling tidak menunjukkan bahwa selain memiliki sense musik tersendiri, para pendukung Alex sudah terhipnotis ajang X Factor Indonesia.

Dan, kalau ternyata Alex kemudian mendapat wild card dari tim juri untuk lolos di babak selanjutnya, maka itu menunjukkan bahwa acara ini berhasil mengaduk emosi penonton sekaligus berhasil menjadikan Bebi Romeo berperan sebagai juri yang dibenci seperti diperankan Simon Cowell pada American Idol dan The X Factor.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »