Jogja
Sabtu, 9 Februari 2013 - 14:51 WIB

Nyolong di Malioboro, Anis Diringkus di Gunungkidul

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

GUNUNGKIDUL—Anis, 65, warga Desa Karangduwet, Kecamatan Paliyan tiba-tiba diringkus polisi berpakaian preman sesaat setelah turun dari bis Jurusan Jogja-Wonosari di Simpang Tiga Pasar Hewan Siyono, Sabtu (9/2), sekitar pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Meski awalnya sempat melawan karena berdalih tak memiliki permasalahan, namun setelah polisi menemukan dompet yang diduga hasil curian, ayah dari dua anak ini pus pasrah digelandang ke Mapolres Gunungkidul.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Anis telah mencuri dompet dan telpon selular (ponsel) di dua tempat yang berbeda di kawasan Malioboro Jogja. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan Polresta Jogja diketahui ada dua laporan polisi (LP) dengan lokasi kejadian di Jalan Malioboro.

“Awalnya anggota kami yang sedang berpatroli curiga melihat gerak-gerik pelaku. Setelah kami geledah ternyata pelaku baru saja mencopet di Malioboro,” kata kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Suhadi kepada harian Jogja.

Advertisement

Hingga siang ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut karena diduga Anis juga pernah mencuri di wilayah Gunungkidul.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif