Entertainment
Jumat, 8 Februari 2013 - 23:45 WIB

X FACTOR INDONESIA: Kata Maia, Fatin Tak Cocok Bawakan Lagu Dhani

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Twitter Fatin SL

Twitter Fatin SL

JAKARTA—Salah satu idola di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, Jumat (8/2/2013) malam membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani, Cinta kan Membawamu Kembali.

Advertisement

Fatin dari sisi penampilan di mata Maia, juri tamu X Factor Indonesia yang menemai Rossa, lebih cocok ngaji. “Keliatannya kamu lebih cocok ngaji,” kata Maia disambut gelak tawa Rosa, dalam acara yang ditayangkan RCTI itu.

Kemudian Rossa mencandai bahwa ketika dalam babak-babak sebelum Ahmad Dhani, mantan suami Maia, juga menyebut bahwa Fatin lebih pas mengaji dibandingkan menyanyi.  “Yang bener lo,” kata Maia menimpali  Rossa.

Fatin Shidqia Lubis tampil membawakan lagu Dewa 19 Cintakan Membawamu Kembali.

Advertisement

Sebelumnya, performa Fatin Shidqia salahsatu kontestan X Factor Indonesia terus mendapat pujian. Terakhir, wanita berkerudung ini membawakan lagu dari grup Foster The People berjudul Pumped Up Kicks.

Meski ada yang bilang penampilan Fatin tidak sebagus kala membawakan lagu Grenade dari Bruno Mars, namun siswa kelas XI IPS ini tetap mendapat pujian. Apalagi jelang digelarnya acara X Factor Indonesia di RCTI Jumat  (8/2), warga Twitterland kembali mendukung Fatin.

“Suaranya bagu, ada karakter. Tetapi untuk lagu ini karakternya tidak keluar. Harusnya dia membawakan karakter lainnya,” kata Maia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif