Soloraya
Kamis, 7 Februari 2013 - 08:30 WIB

ANGIN PUTING BELIUNG di Sukoharjo Terekam Kamera Video Warga

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gambar yang diambil dari rekaman video amatir warga menunjukkan saat angin puting beliung melanda kawasan Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo, Rabu (6/2/2013). (youtube.com)

Gambar yang diambil dari rekaman video amatir warga menunjukkan saat angin puting beliung melanda kawasan Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo, Rabu (6/2/2013). (youtube.com)

SUKOHARJO – Bencana alam terjangan angin puting beliung yang melanda sejumlah wilayah di Sukoharjo, Rabu (6/2/2013) ternyata sempat terekam oleh warga setempat. Kejadian yang direkam itu adalah saat angin puting beliung melanda wilayah Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo.
Advertisement

Rekaman video amatir itu diunggah di situs berbagi video YouTube dengan judul Disaster at Surakarta, dan diunggah oleh pengguna bernama Masajie. Dalam video tersebut terlihat bagaimana angin kencang mulai menghantam kawasan perumahan dan kemudian memorakporandakan lokasi. Terlihat sejumlah kanopi tudung garasi ambrol dan pepohonan tercerabut dari tanah.

Rekaman video amatir yang diunggah di YouTube menunjukkan saat angin puting beliung melanda kawasan Perumahan Tirtamaya Residence, Gentan, Baki, Sukoharjo:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif