Sport
Rabu, 6 Februari 2013 - 23:22 WIB

Persis Solo LPIS Agendakan Uji Coba Lawan Persija IPL

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO –Selang sehari pelaksanakan seleksi perdana, Persis Solo LPIS 2012/2013 polesan Widyantoro memperoleh tantangan uji coba melawan Persija IPL besutan Eduard Tjong. Sesuai rencana, laga uji coba itu dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/2/2013).

Persis Solo LPIS saat ini masih menggelar seleksi di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar. Di seleksi hari kedua ini, jajaran pelatih Persis LPIS masih fokus mencari sosok pemain muda bertalenta. Di samping itu, pelatih Widyantoro dikabarkan terus memburu pemain bertipe pekerja keras.

Advertisement

Kabar uji coba melawan Persija IPL muncul lantaran tim kebanggaan Ibu Kota ini mengadakan tur ke Jawa dan Jogja. Saat ini, Persija mempersiapkan diri menghadapi laga tandang perdana melawan Persijap Jepara di kompetisi IPL, Minggu (24/2/2013). Selain menggelar uji coba melawan Persis LPIS, Persija juga berencana melawan Perseman Manokwari di Sleman, Rabu (13/2/2013). Persija diperkuat 24 pemain, di antaranya berasal dari Persis LPIS, yakni Arsela Vano dan Yunet HW.

“Ya, rencananya seperti itu. Ini masih dibahas lebih lanjut,” kata Manajer Persis LPIS, Joni S Erwandi kepada Espos, Rabu (6/2/2013).

Hal yang sama dikemukakan pelatih Persija IPL, Eduard Tjong. Mantan pelatih Persis Solo ini mengaku siap memimpin pemainnya melakukan uji coba di Solo.

Advertisement

“Soal itu, masih dikomunikasikan antarmanajemen. Kami menungu kabar saja,” katanya.

Rencana laga uji coba Persis LPIS melawan Persija IPL tentunya akan menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih. Baik Widyantoro ataupun Eduard Tjong dikenal sebagai eks Arseto Solo. Laga ini diperkirakan akan memperoleh sambutan luar biasa dari Pasoepati yang sudah sepakat mendukung Persis LPIS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif