Pilkada
Selasa, 5 Februari 2013 - 14:06 WIB

PILGUB JABAR: Dede-Laksamana Unggul di Survei LSI

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dede-Laksmana (komhukum.com)

Dede-Laksmana (komhukum.com)

BANDUNG–survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) tentang Pilgub Jabar menempatkan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana mengungguli calon lain.
Advertisement

Direktur Citra Komunikasi LSI Toto Izul Fatah mengatakan dari hasil survei tertutup yang dilakukan pihaknya pada 440 responden pada 10-16 Januari 2013 menunjukan keunggulan Dede Yusuf-Laksamana.

Dede Yusuf-Laksamana menempati posisi pertama hasil survei dengan 35,3%, lalu Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar 27,4%, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki 13,2%, Yance-Tatang Farhanul Hakim 9,5% dan Dikdik-Cecep 0,7%.

“Secara umum pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana adalah cagub dan cawagub yang didukung masyarakat,” katanya di acara press conference hasil survei LSI,di Bandung,Selasa (5/1/2013).

Advertisement

Ketika disurvei secara terbuka, Dede-Lex juga unggul dengan angka 29,1%, Heryawan-Deddy Mizwar 21,6%, Rieke-Teten8,9%, Yance-Tatang 7,2% dan Dikdik-Cecep 0,3%.

Menurut Toto, hasil survei ini memiliki margin of error ±4.8% dimana wawancara dilakukan tatap muka responden menggunakan kuisioner. “Ini hasil survei yang kami olah sampai 25 Januari,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif