Otomotif
Senin, 4 Februari 2013 - 18:07 WIB

Wow, New V-ixion Masih Memimpin

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Advertisement

JOGJA-Angka penjualan produk andalan Yamaha untuk pasar sport, New V-iXion di DIY masih memimpin. Hal itu terlihat dari penjualan di Januari 2013 lalu mampu menembus angka 500 unit.

Area Marketing Development Yamaha DIY, Dion Prasetyo mengungkapkan penetrasi varian yang merupakan upgrade V-ixion ini sangat bagus bahkan penjualan pun sudah melebihi target sebelumnya.

“Untuk New V-ixion, penjualan mencapai 500 unit sedangkan V-ixion yang lama berkisar 400 unit, sehingga total di Januari lalu untuk varian V-ixion mencapai 900 unit. Angka tersebut melebihi target kami yakni 800 unit perbulan,” katanya, Senin(4/2/2013).

Advertisement

Ia menambahkan, dengan angka tersebut, maka hingga saat ini, meski kompetitor sedang gencar-gencarnya ingin merebut pasar sport namun posisi Yamaha V-ixion masih lebih unggul.

“Pasar kami saat ini masih di 60 persen, sport memang menjadi kekuatan kami,” tambahnya.

Saat ini varian sport sendiri memberikan kontribusi hingga 20% terhadap total penjualan Yamaha yang bertahan di posisi dua untuk area penjualan DIY.

Advertisement

“Kedepannya produk New V-ixion akan kami tambah sedangkan yang lama akan dikurangi agar masyarakat bisa menggunakan produk dengan peforma yang lebih baik,” ungkapnya.

Advertisement
Kata Kunci : Sepeda Motor V-xion Yamaha
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif