Entertainment
Senin, 4 Februari 2013 - 14:26 WIB

Pong Hardjatmo Siap Gantikan Raffi di Sel

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pong Hardjatmo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Pong Hardjatmo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Artis lawas Pong Hardjatmo kembali membuat sensasi. Kali ini ia mengaku siap menggantikan Raffi Ahmad yang kini ditahan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait penggunaan dan kepemilikan narkoba.

Advertisement

“Saya siap menggantikan Raffi di sel. Dia lebih muda dan memiliki masa depan yang panjang dibanding dengan saya,” ujar Pong di Jakarta, Senin (4/2/2013).

Pong, yang kerap kali membuat sensasi terhadap ketidakpuasannya terkait pemerintahan mengaku prihatin terhadap nasib Raffi yang menurutnya hanya menjadi korban. Ia sendiri mengaku kecewa terhadap kinerja BNN yang hanya melakukan pemberantasan terhadap para pengguna narkoba tetapi tidak hingga ke akar-akarnya dalam artian ke para pengedar besar.

“Kasihan Raffi, kasusnya terlalu dibesar-besarkan. Lebih baik BNN mengerjakan masalah yang besar, tangkap bandar dan pengedarnya. Raffi ini hanya menjadi korban,” tegasnya.

Advertisement

Menurutnya, Raffi hanya menggunakan jenis obat yang bisa dijual bebas di Singapura. Terkait hal itu  bisa dicek. Raffi juga tidak merugikan orang lain karena mengkonsumsi obat tersebut.

“Buktinya, Raffi enggak teler. Dia juga lurus-lurus aja,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif