Sport
Senin, 4 Februari 2013 - 16:54 WIB

MU Kunjungi Hong Kong dalam Tur Pra-Musim

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER – Manchester United akan menjalani lawatan pertamanya ke Hong Kong dalam delapan tahun terakhir, musim panas ini. Setan Merah, julukan Unted, akan melakoni turnya di Hongkong dengan Kitchee, 29 Juli mendatang.

United memiliki lebih dari 100 juta fans di kawasan itu. Mereka akan melakoni laga pra-musim itu di Hong Kong Stadium.

Advertisement

Dilansir dari surat kabar Hongkong, South China Morning Post, “pemerintah akan membantu acara Mega Event itu dengan membayar 8 juta dolar Hong Kong (Rp10 miliar) untuk biaya yang cukup besar atas penampilan MU.”

Pertandingan ini ditargetkan mampu meraup sebanyak 40.000 penonton. Chief executive MU, David Gill, mengatakan: “Klub memiliki dukungan yang luar biasa di China, khususnya di Hong Kong.”

“Kami pernah mengunjungi mereka dalam beberapa kesempatan dan setelah jeda delapan tahun, sangat senang bagi kami untuk bisa kembali ke Hongkong, tahun ini,” imbuh Gill.

Advertisement

“Kami sangat menantikan kesempatan untuk bersama fans setia kami, mitra komersial serta yang paling penting adalah utunk mempersiapkan tim musim depan,” beber Gill.

Sebelum terbang ke Hong Kong, United akan menjalani pemusatan latihan di Sydney. Di Australia, tim besutan Sir Alex Ferguson itu akan menjalani satu pertandingan melawan tim Liga Australia, 20 Juli.

MU dikabarkan juga siap menjajaki tur ke Thailand dan Jepang sebagai persiapan mereka menghadapi musim 2013/2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif