Entertainment
Minggu, 3 Februari 2013 - 16:29 WIB

X FACTOR INDONESIA: Wah, Video Shena Dipuji-Puji di YouTube

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Selalu ada yang fantastis di ajang X Factor Indonesia. Penonton akan diajak melihat anak-anak bangsa yang memiliki bakat membanggakan.

Para kontestan The X Factor Indonesia memang terbukti punya kualitas vokal yang membanggakan, salah satunya Shena yang pada Jumat (1/2/2013) lalu sukses menyanyikan lagu Kantoi.

Advertisement

Meski tak umum, lagu Malaysia yang berirama jazz itu tetap berhasil menunjukkan karakter suara Shena. Bahkan ketika video penampilannya ditayangkan di laman YouTube, pujian dari para penggemarnya pun mengalir.

“Ni cewek musti menang nih, belum ada penerusnya Ermy Kulit,” ujar salah seorang penggemar, Anindita Putri, dalam situs tersebut.

“Jazz-nya kerasa banget,” tutur Ade Putra.

Advertisement

“Gila, dari audisi sampai sekarang, mungkin Shena salah satu peserta yang penampilannya paling stabil. GO GO, Shena,” puji akun dengan nama Juponomics.

Tak hanya suaranya yang enak didengar, penampilan Shena pun tampak enak dilihat karena dia terlihat santai saat menyanyikan lagu tersebut. Para pemirsa The X Factor Indonesia ini juga banyak yang memuji rasa percaya diri Shena di atas panggung.

Ahmad Dhani, salah satu juri, juga memuji kepiawaian Shena dalam menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Zee Avi itu. “Kalau Zee Avi mendengar lagu ini, pasti dia kagum,” katanya. (Kabar24/aw)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif