Solopos-tv
Minggu, 3 Februari 2013 - 21:01 WIB

X FACTOR INDONESIA: Shena Ber-Kantoi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–X Factor sesi boot camp yang ditayangkan RCTI, Jumat (1/2/2013) salah satunya menampilkan aksi Shena penyanyi beraliran jaz. Shena, kontestan X Factor Indonesia dengan langgam jazz yang kental, menyanyikan lagu Malaysia berjudul Kantoi milik Zee Avi.

“Kalau Zee Avi mendengar lagu ini, pasti dia kagum,” ujar Ahmad Dhani, juri X Factor Indonesia, mengomentari penampilan Shena yang lebih membuat Kantoi bernuansa jazz.

Advertisement

Kantoi sebenarnya bahasa slank Malaysia karena beberapa situs Malaysia juga kesulitan mengartikannya. Intinya kantoi adalah istilah untuk menyebut tindakan orang yang berusaha bohong tetapi ketahuan. Gampangnya, kantoi senada dengan ketahuan.

Lagu milik Zee Avi itu termasuk tembang yang meledak di Malaysia sejak diperdengarkan pada 2009. Zee Avi sendiri adalah penyanyi perempuan Malaysia dengan gaya yang khas, selalu ditemani ukulele alias gitar kecil dalam setiap penampilannya. Beberapa lagunya sudah diunggah ke Youtube—termasuk Kantoi—dengan jumlah viewer jutaan orang.

Inilah aksi Shena saat menyanyikan Kantoi seperti yang diunggah oleh akun Roberto Silma di Youtube. Video ini sudah disaksikan oleh ribuan orang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif