Sabtu, 2 Februari 2013 03:53 WIB JIBI/Harian Jogja/dtc Inggris Share :

Rooney
Sulit Terulang

 

Manchester – Wayne Rooney menyebut kemenangan di  Fulhau sulit terulang.

Dalam pertandingan Piala FA akhir pekan lalu di Old Trafford, MU menang telak 4-1 atas Fulham. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Ryan Giggs, Rooney, serta dua gol dari Javier Hernandez.

Akhir pekan ini, kedua tim akan kembali bertemu. Kali laga akan digelar di Craven Cottage di lanjutan Premier League, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB.

Meski MU baru saja memetik kemenangan meyakinkan atas The Cottagers, Rooney tak mau jemawa. Striker yang sudah mencetak sembilan gol di Premier League musim ini itu memprediksi laga di kandang Fulham akan berjalan lebih sulit.

“Pertandingan di Piala FA cukup menyenangkan. Tapi di kandang, Fulham adalah tim yang berbeda,” ujar Rooney seperti dikutip FOX Sports Asia.

“Mereka punya pemain yang bisa membawa bola di antara lini permainan karena lapangannya tidak sebesar Old Trafford dan mereka bisa menciptakan peluang.”

“Mereka dekat ke papan bawah jadi mereka akan berjuang untuk mendapat satu atau tiga poin,” imbuh Rooney.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…